Pasang Iklan Murah Disini!!!

TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG 
CATATAN HARIAN FATHAN

Pasang Iklan Murah Disini, hanya di Blog Catatan Harian Fathan

DESKRIPSI :
  • Blog Catatan Harian Fathan Merupakan Blog yang menginformasikan dan memperbingcangkan berisi seputar Info Pendidikan, Daftar Harga Terbaru, Info Kesehatan, Lowongan Pekerjaan Terupdate, Resep Masakan dan Makanan Indonesia, serta dunia remaja lainnya.
STATISTIK :



  • ALEXA : Untuk saat ini Alexa Blog Catatan Harian Fathan mencapai jumlah : Global Traficc Rank - 345.707 dan untuk Indonesia Trafic Rank - 4.202. perlu diketahui blog ini semakin hari semakin meningkat dalam hal alexanya. untuk lebih jelasnya bisa anda cek Alexa blog Catatan Harian Fathan ini di sini  (update tanggal 18 maret 2013)
  • GOOGLE PAGE RANK : Saat ini Blog Catatan Harian Fathan memiliki Pagerank bernilai 2, dan itu  menunjukan Popularitas, Kualitas yang bagus serta baik di mata Search Engine. bisa di cek disini 
Untuk anda yang berminat ingin memasang iklan di blog Catatan Harian Fathan bisa menghubungi saya melalui kontak dibawah ini. 
Dengan catatan yang perlu anda ketahui, sebelum anda memasang Iklan di blog catatan harian fathan, anda harus mematuhi dan memahami peraturan serta ketentuan yang ada dibawah ini :
  1. Iklan yang anda akan pasang tidak berbau PORNOGRAFI, SARA, KEKERASAN, PERJUDIAN, KEBOHONGAN, yang berlawanan dengan hukum yang berlaku.
  2. Tidak diperbolehkan menggunakan Script Auto Klik
  3. Untuk Materi iklan merupakan sepenuhnya adalah tanggung jawab bagi pemasang iklan, Blog Catatan Harian Fathan tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan yang dipasang. 
  4. Peraturan dan harga iklan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada anda.
  5. bila iklan yang anda ajukan beruba iklan obat-obatan yang ditujukan untuk orang dewasa, alangkah lebih baiknya tidak mencantumkan gambar orang terlalu vulgar dan mencolok. karena kasihan bagi kalangan anak-anak, anak sekolah yang melihat blog ini. 
Keterangan : Untuk masalah Harga dan Ukuran Iklan serta Posisi Iklan yang akan dipasang bisa menghubungi saya langsung melalui kontak saya diatas bisa melalui Kontak Facebook, Twitter, Email. langsung saja anda kirim pesan kepada saya. dan saya akan segera membalas pesan anda. tetapi saya menawarkan dengan harga dibawah ini :

  1. Ukuran : 300 x 250 = Rp.180.000,- (Harga Pas) --> Tersedia satu slot lagi, siapa cepat dia dapat
  2. Ukuran : 550 x 99   = Rp.200.000,- (Harga Pas) --> Posisi Banner diatas Judul Postingan!!!

Blog Catatan Harian Fathan Menunggu Kerjasamanya dari kawan-kawan semuanya