Cerita Misteri Anak SD



Cerita Misteri Anak SD-Tidak seperti biasa dia tidak masuk sekolah. Setelah sekian lama dia membuat ricuh dengan ku. Aku masih ingat, bagaimana cara menatap dan cara bicara kepada ku berubah total.

Cerita-Misteri-Anak-SD
Dia yang sebelumnya periang, energik dan penuh semangat berubah menjadi seorang yang murung, tertutup dan juga serin gmenjauhi dari perkumpulan dengan teman-teman.

Hal ini menjadi tanda tanya besar bagiku, mengapa  hal ini terjadi padanya??


Aku melakukan sedikit penyelidikan seputar hal ini. Ku mulai dengna bertanya kepada teman-temannya, baik teman sekolah dan teman bermain. Tapi aku sama seklai tidak menemukan jawabnnya.
pernah suatu ketika ku mencoba bermain ke rumahnya. Rumah yang di tumbuhi banyak tumbuhan hijau, tapi terawat.

Ku beranikan untuk memencet bel rumah. 
 “tret…….. tret…..” suara bel rumah berbunyi.
 Tak berapa lama keluar seorang perempuan tua dengan memakai kaca mita yang sangat tebal.
“ya… adik mencari siapa??” Tanya perempuan pada ku.
“saya mencari dita bu, apakah orangnya ada??” tanyaku. “maaf, dita sedang keluar. Mungkin ada pesan yangmau di tinggalkan”
“oh tidak ada bu, saya hanya ingin berkunjung saja” dan aku pun meninggalkan rumah itu.

Sebelum aku membalik badan aku sekelebat dita seperti sembunyi di belakang pintu. Dia sepertinya tidak mau aku bermain ke rumahnya.

Kecurigaanku semakin bertambah ketika aku merasakan bahwa ibu dita seperti menyimpan suatu hal yang tidak ingin orang lain mengetahui hal ini. Dan aku rasa bahwa rahasia ini berhubungan dengan dita.
Ketika pulan gdari rumah dita dengan tangan hampa. Aku mulai mempersiapkan rencana-rencana untuk memperoleh kejelasan lagi. Kedatangan ke rumah dito dan penolakan dari ibunya membuat jiwa detektifku muncul.

Keesokan hari, aku mulai mencari penyebab perubahan pada ditto, namun kali ini aku mencoba untuk mengikuti kegiatan sehari-harinya . mulai dari dia berangkat sekolah hingga pulang dari sekolah. 

Pada awalnya aku menemukan suatu hal yang biasa saja. Seperti anak-anak pada umumnya. Namun pada siang hari aku mendapati dia tidak ikut siswa lain untuk pergi ke kantin. Dan pada iang hari dia sering 
melakukan hal yang tidak biasa. Dia mengajak dido dari kakak kelas untuk pulang bersama. Suatu hal yang aneh menurutku, karena dido selain sebagai kakak kelas, dia juga terkenal anak yang nakal.

Aku pun terus melakukan penyelidikan di sekolahan. Setelah seminggu, akhirnya aku mengetauhi bahwa ditto berubah karena dia belajar bela diri dan ibuay menyembunyikan hal ini Karena takut dito di jauhi ank lain. Dan juga ternyata dia di pelatihan beladiri mengenal ddido, mereka berteman