my profile



my name is Fathan Rohman, saya anak pertama dari 3 bersaudara dalam keluarga saya. :) saya sering disapa oleh teman-teman saya dengan sebutan Fathan. lahir di sukabumi tanggal 27 mei 1994, saya senang menggemari hobby olahraga renang. dan pertama menggeluti dunia blog pada awal SMA sampai sekarang ini. dan pada saat ini saya sedang membereskan pendidikan saya di sebuah perguruan tinggi, minta doanya saja agar saya bisa cepat lulus dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat serta berkah. saya tidak punya keahlian dalam design cukup tau aja ga begitu jago seperti orang lainnya, tapi saya senang terhadap ilmu seni itu. maen game adalah hal yang paling penting dalam hobby saya :D karena dengan game lah saya bisa terhibur serta bisa menghilangkan kejenuhan disaat sepi. tanpa ada kegiatan sedikit pun. bila ada yang mengenal saya bisa contact fb atau twitter saya dibawah ini : 


semoga pertemanan kita dalam dunia blog ini abadi, semangat dan terus berkarya dalam sebuah harapan