Status facebook lucu november - desember 2012

Status facebook lucu november - desember 2012
Baik pada kesempatan malam ini saya akan sedikit membagikan kembali beberapa diantaranya yaitu kumpulan status facebook yang lucu-lucu, tentunya sangat cocok sekali untuk anda yang sering keseharian nya sering update status dalam tiap menitnya. dalam media sosial jejaring Facebook. memang sangat terasa sekali hiburannya bila dalam status kita terasa aneh dan kocak. 

dan berikut dibawah ini saya bagikan beberapa diantaranya kumpulan status-statusnya, yang di dapat dari berbagai sumber-sumber terkait yang saya simpulkan semuanya. selamat membaca 




Di sekolah
Guru: anak" siapa Ɣªήğ bisa jawab prtanyaan ibu boleh pulang duluan..
Murid: assiiiiiikkkKkkkkk ( mereka serentak )
Guru: Si.....
(Belum selesai ngomong, tiba" dari bangku blakang sebutir klereng melayang dan mendarat tepat di jidat bu guru)
Guru: Si...apa Ɣªήğ barusan mlempar ibu, (dengan nada emosi )
Jono: saya buuu,*sambil ngacungkan tangan* cihuy gua bisa pulang duluan.
(Loncat jendela lalu pulang lari trbirit birit..)


seperti ada yg hilang, aku coba cari kesana sini.gakbisa aku temukan.karena aku gaktau apa yg hilang..

Din, knp lu nangis? | gara2 idul adha besok jon | emang knp? | Shaun The Sheep bakal dikurbanin.. Padahal kan itu film favorit gw :'( | -__-

beb,kamu sakit ea?muka kamu kog gitu! | napa bebz? | jelek amat....!!! |
MONYET%#*

wah nampak nya rumah mimin ga aman lagi ni..,sebab tadi siang mimin taroh ES balok di teras,eh pas sekitar 3jam dia keluar,ES balok nya hilang.?!@#$$%
:D


Terkadang lelaki emang suka memainkan Wanita seperti boneka.Tapi ingat Kalo boneka itu bukan Mainan Lelaki.. :D


SAYA BERJANJI AKAN MENYUKAI DAN MENGOMENTARI STATUS INI

nah lho yang udah janji.janji itu adalah utang.ayo buruan dibayar. :p

             =============== status facebook lucu yookk :D =====================

cewe itu manusia yang lembut,ga perlu pakai OTOT untuk buat pacarnya menangis.Hanya dengan sebuah pelukan. #Pelukan sama orang laen misalnya.. :D

Perbedaan antara benteng dengan Kloset Benteng : Diserang dulu baru diduduki Kloset : Diduduki dulu baru diserang 


jatuh dari sepeda - biasa jatuh dari motor - lumayan sakit jatuh dari mobil - bego berarti


Tips mengatasi pacar yang cerewet : 1 ) Pegang tangannya 2 ) Lihat matanya dalam-dalam... 3 ) ...Kecup keningnya 4 ) Dan bisikkan di telinganya : ......" GUA SOBEK-SOBEK BIBIRMU.." 


Buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa… 

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di usut tuntas warung itu menjual TOLANG ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh 


Dua hari kemudian ..... Istri : "Pah,kalau mau ngetik sekarang udah bisa, pitanya udah hitam." Suami : (Dengan kesal menjawab!) "Malas ah, barusan kutulis tangan sampai tintanya muncrat kemana-mana". Istri : "Sialan........!!! 

burung kakatua dalam bahasa inggris let's sing !!! bow wrong car card two are hang up they gent they law none next saw dare two are g-g near think all do are 

Anjing itu adalah sahabat terbaikmu..bahkan jika dibandingkan dengan pasanganmu.. Kalo nggak percaya, coba deh.. kunci anjing dan pasanganmu di gudang dan tinggal pergi... Setelah 5 jam bukain, liat siapa yang senang melihatmu dan siapa yang marah marah 


Dear NYAMUK.. Kayaknya qt udah ga sejalan. Aku ga pernah gigit km. Tp km ga pernah mau tw. pergilah dr hidupku, aku bukan org yg tepat utk membahagiakanmu 


# update facebook 3x sehari secara teratur # bila status berlanjut hubungi dokter  hahahahaaha :D


Sro, mau kemana lo? | kerumah pacar Nyil | emang punya pacar Sro? | ga sih, kan kerumah pacar lo nyil | Щ(˚̃д˚̃щ)


*Isi Hati Cewe*

Pacaran aja gih sama KFC, Kalau maunya paha sama dada melulu!


hahahaha gimana seru kan, semoga kita semakin terhibur dengan kumpulan-kumpulan status facebook november - desember 2012 kali ini , semoga bermanfaat


Sumber dari berbagai sumber