Cara Lengkap Memutihkan Kulit Wajah (Alami)

Cara Lengkap Memutihkan Kulit Wajah (Alami)

Cara Lengkap Memutihkan Kulit Wajah (Alami)


Cara Lengkap Memutihkan Kulit Wajah (Alami) - Info Kesehatan - Tips Kesehatan pada wajah - tips kecantikan alami - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu menyangkut dengan masalah kesehatan, kecantikan.. tentunya setiap orang khususnya saya sendiri pun menginginkan wajah kita menjadi putih bersih secara alami. mungkin banyak sekali cara-cara di zaman sekarang-sekarang ini yang antisipsi mencegah kekusaman kulit wajah kita yaitu dengan hadirnya sebuah Facial Foam, atau lotion pemutih wajah seperti Pond's, Garnier, Biore, Gatsby, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Namun tips kecantikan untuk memutihkan kulit wajah kita yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu dengan cara alami, tanpa ada zat kimia tambahan lainnya. mungkin untuk pemaparan lebih lengkapnya bisa anda lihat melalui informasi yang sudah saya sediakan dibawah ini. berikut informasinya :

  1. Masker Susu : memang benar bahwa Manfaat susu selain untuk menambah gizi, ternyata juga dapat memutihkan kulit wajah. Cara penggunaan adalah. Teteskan susu asli ke handuk muka, kemudian gosokkan ke muka secara perlahan dan merata. Susu akan menghilangkan sel kulit mati sehingga mencerahkan warna kulit wajah.
  2. Masker Paprika : Paprika atau lada manis, gunanya Paprika selain untuk bahan masakan juga bisa menjadi alternatif untuk memutihkan kulit secara alami. caranya blender paprika merah atau hijau sehingga hancur kemudian oleskan ke wajah. tunggu selama 15 menit.
  3. Masker Yoghurt : perlu anda ketahui juga!! Youghurt juga ternyata bisa memberikan kelambapan untuk kulit wajah Anda. Dengan mencampur sedikit madu dan kemudian oleskan pada kulit wajah Anda, biarkan selama 10 menit kemudian bisa dibersihkan dengan air.
  4. Masker Tomat Jeruk Nipis : bahwa Jeruk nipis dan tomat juga merupakan bahan-bahan yang dapat membantu mencerahkan kulit serta mengatasi flek hitam pada kulit wajah. Dengan menggunakannya sebagai masker secara rutin, perlahan kulit akan lebih cerah warnanya, dan spot-spot hitam mulai berkurang.

    Caranya:
    1. Hancurkan sebuah tomat dan haluskan bersama sari jeruk nipis
    2. Aplikasikan sebagai masker di wajah dan beberapa bagian tubuh lain yang ingin agar lebih  cerah warnanya
    3. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin
  5. Masker Kentang : Kentang juga mengandung zat pemutih alami. Untuk menjadikan kentang sebagai pemutih wajah, maka terlebih dahulu Anda harus mengupas umbi kentang, dan membersihkannya yang kemudian dijadikan jus. Jus kentang yang sudah jadi kemudian dicampur dengan sedikit madu. Jus kentang dan madu yang sudah jadi sudah bisa Anda gunakan untuk cream pemutih wajah Anda secara alami. Lakukanlah hal ini dengan mengoleskannya pada bagian wajah Anda, biarkan sampai kering, dan kemudian bilaslah wajah Anda. Lakukan hal ini dalam beberapa hari, sampai didapatkan hasil yang maksimal.
  6. Bengkuang : didalam Buah Bengkuang ditemukan adanya kandungan pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C pada bengkuang membuat buah berdaging putih itu mampu memutihkan wajah. adapaun Cara membuat masker bengkuang adalah, kupas bengkuang lalu haluskan daging buahnya dengan parut. Bubuhkan di wajah dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bersihkan dan ulangi 3 kali seminggu.
Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Info Cara Lengkap Memutihkan Kulit Wajah (Alami). semoga Info diatas bisa membantu anda dalam memutihkan kulit wajah anda secara alami. Sekian dan terima Kasih.