Info Lowongan kerja Terbaru BUMN 2013 PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Info Lowongan kerja Terbaru BUMN 2013 PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Info Lowongan kerja Terbaru BUMN 2013 PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Info Lowongan kerja terbaru 2013, info lowongan kerja

Info Lowongan kerja Terbaru BUMN 2013 PT.Garuda Indonesia  - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai Info Loker (Lowongan kerja) terbaru BUMN tahun 2013. yaitu dari PT. Garuda Indonesia, perusahaan Maskapai penerbangan Indonesia yang sudah berdiri dari sejak dulu hingga sampai sekarang menjadi maskapai paling bagus diantara semua maskapai lainnya. berikut Informasinya :

Sebagai The Worlds Most Improved Airline dan disertifikasi sebagai 4-Stars Airline, Garuda Indonesia telah menjadi maskapai terkemuka di Indonesia dan memperluas seluruh dunia, Saat ini kami sedang mencari seorang profesional untuk membangun karir bersama kami. Pelamar yang diundang untuk posisi berikut: 

JUNIOR INSTRUKTUR Jakarta Raya - Jakarta Barat

Kualifikasi & Pengalaman:
  • Telah 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Sarjana, Teknik (Listrik / Elektronik), Teknik (Teknik), Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Pemasaran, Psikologi atau setara.
  • Diperlukan bahasa (s): English, Bahasa Indonesia aktif.
Pelamar harus bersedia bekerja di Jakarta Barat. Sebaiknya Staf (non-manajemen & non-pengawas) mengkhususkan diri dalam Training & Development atau setara.

Full-Time posisi (s) yang tersedia.

Jika Anda berpikir bahwa Anda benar-benar orang yang tepat untuk mengisi posisi menantang, silakan kirim aplikasi Anda, CV dan foto terbaru ke: http://career.garuda-indonesia.com atau

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Garuda City Center Gedung Manajemen Soekarno - Hatta International Airport Jakarta 19120

Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia 2.013 tenggang waktu 3 Februari 2013.

Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan mengenai Informasi Info Lowongan kerja Terbaru BUMN 2013 PT.Garuda Indonesia, semoga Informasi Loker (Lowongan kerja) ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.