Download Driver Canon PIXMA MP258


                                                                                       Download Drivernya klik Disini


Canon PIXMA MP258 adalah printer multi-fungsi ramping mampu mencetak, memindai dan menyalin. Canon PIXMA menggabungkan fleksibilitas dan produktivitas dengan kesederhanaan.

Body

The Canon PIXMA MP258 memiliki dimensi 444 x 331 x 154 mm dan berat 5,8 kg. Dibangun dengan kurva halus dan mulus selesai, ini printer All-in-One memiliki terlihat menakjubkan. Tubuh MP258 memiliki matte finish yang membuatnya tahan sidik jari. Sebuah panel 7-segmen LED membentuk panel kontrol, yang terletak di sisi kanan samping pemindai jenis top loading flatbed. Panel kontrol memiliki tombol soft power dan ukuran kertas yang telah ditetapkan tombol pemilih yang memungkinkan Anda untuk memilih dari tiga ukuran kertas yang telah ditetapkan, dengan tombol Fit-to-Page nyaman yang membuat halaman besar mencetak mudah.

Baki output otomatis self-tipe terbuka sementara slide baki masukan ditarik ke belakang miring printer MP258. Ini baki belakang ditarik masukan dapat menyimpan jenis kertas 64-105 g/m2 berat (kertas biasa). Unit pemindai dapat dibuka untuk mengungkapkan dermaga cartridge, di mana Anda bisa memasang atau mengganti kartrid Hitam dan Tricolor. Dermaga yang kode warna untuk mencocokkan warna kartrid. Setelah kartrid dipasang, instalasi perangkat lunak membutuhkan waktu beberapa menit selama waktu itu lebih baik tidak menjalankan program lain. Sistem komputer akan restart sekali selama instalasi. Canon MP258 mendukung kedua komputer berbasis Windows dan Mac OS X sistem berbasis.

Printer

The Canon PIXMA all-in-one yang cepat, dengan kecepatan cetak dari 7 ipm untuk cetak monokrom dan dapat mencetak foto 4 x 6 inci di batas 56 detik dengan resolusi cetak warna maksimum 4800 x 1200 dpi. The Canon MP258 memiliki kecepatan cetak hingga 4,8 ipm untuk dokumen warna, memberikan Anda cetak tajam terlihat profesional dalam waktu singkat.

Scan

Resolusi ini scanner printer PIXMA Canon adalah 1200 x 2400 dpi dengan resolusi dipilih hingga 19200 x 19200 dpi. Dengan mode Auto Scan, scanner flatbed CIS ini langsung memindai isi dari tempat tidur scanner ke PC. The Canon PIXMA printer-scanner memiliki kedalaman warna sedikit output hingga 8 bit untuk monokrom masukan dari 16 bit sedangkan untuk input warna 48 bit, output akan memiliki kedalaman warna hingga 24 bit. Printer Canon dapat memindai dengan kecepatan 15 detik untuk warna A4, 300 dpi media yang reflektif. Fitur Pindai Push sangat berguna, yang harus Anda lakukan adalah menempatkan bahan yang akan dipindai pada pemindai, tutup dan tekan tombol scan.

Copy

PIXMA MP258 fungsi copy memiliki sebuah FCOT (Copy Pertama Of Time) dari 39 detik untuk kertas biasa. Anda dapat mengkonfigurasi printer ini untuk mencetak beberapa salinan maksimum 20 eksemplar. Ini MP258 printer-mesin fotokopi dapat menyalin dengan kecepatan hingga 6,3 cpm (copy per menit) untuk cetak monokrom dan 2,7 cpm untuk cetak warna pada kertas biasa.

Fitur

The PIXMA MP258 Canon dapat menangani kertas A4, A5, B5, Letter, Legal, 4 x 6 inci, 5 x 7 inci, 8 x 10 inch, Amplop (DL, COM10) ukuran. The PIXMA MP258 juga dapat menangani Transfer T Shirt juga, sehingga Anda sekarang dapat menyenangkan si kecil Anda dengan kemeja yang memiliki cetak karakter kartun favoritnya. Dengan EX WebPrint Easy (yang hanya bekerja pada sistem berbasis Windows) memungkinkan Anda untuk dengan mudah mencetak konten dari website sementara Photo Print EX Mudah memungkinkan Anda untuk mencetak konten dari kamera digital dan camcorder.