Info Berita Rafi Ahmad Terduga Terlibat NARKOBA (Di Tangkap)


Info Berita Raffi Ahmad Terduga Terlibat NARKOBA(Di Tangkap), NARKOBA, berita 17 artis terlibat narkoba, artis terlibat narkoba, rafi ahmad di periksa, rafi ahmad terduga menggunakan narkoba, luna maya memakai narkoba, irwansyah menggunakan narkoba


Info Berita Raffi Ahmad Terduga Terlibat NARKOBA(Di Tangkap) - Berita Panas - Hai semuanya semoga hari ini menjadi hari yang selalu baik untuk kita semuanya. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah info penting yang patut kita ketahui. yaitu berita yang datangnya dari atas papan atas yang mungkin sudah kita kenal dan ketahui selama ini. Rafi Ahmad, ya itu dia. raffi ahmad yang selalu di sapa Rafi merupakan artis yang sedang ngtrend selalu kebanjiran job kali-li ini. dan mantan kekasih dari artis Yuni Syarah. dalam berita ini Rafi Ahmad di Duga terlibat dengan NARKOBA.

Menurut Sumber dari berbagai Sumber bahwa Penangkapan Rafi Ahmad terebut dilakukan oleh pihak BNN pada saat pukul 06.30 WIB. saat itu keadaan Raffi Ahmad dalam keadaan sedang Pucat yang sedang di Giring oleh Aparat Anggota BNN yang menangkap Rafi Ahmad Tersebut.

Ungkapan dari beberapa sumber bahwa kedaan rafi ahmad pada saat itu dalam keadaan KUCEL ketika di giring oleh para anggota BNN pada hari Minggu , tanggal 27 Januari 2012 hari ini. menururt dari berbagai sumber bahwa Sebelumnya diberitakan Deputi Penindakan Narkoba BNN Irjen Benny Mamoto mengatakan saat ini Rafi sedang menjalani tes urine.Dia juga menyebutkan saat ini Rafi dan teman-temannya saat ini sudah berada di BNN.

dan menurut berita lainnya bahwa artis yang terduga NARKOBA itu bukan hanya rafi ahmad saja, ada juga artis seperti Luna Maya, Zaskia Sugar, Irwansyah, dll. yang juga terduga terlibat dengan Narkoba. Mungkin untuk saat ini masih menjalani pemeriksan lebih lanjut dengan tindak kasus ini.

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan mengenai Info Berita Rafi Ahmad Terduga Terlibat NARKOBA(Di Tangkap). Semoga Informasi ini bisa bermanfaat