Pidato Lucu

Pidato adalah sebuah kegiatan berbicara di depan umum atau berorasi untuk menyatakan pendapatnya, atau memberikan gambaran tentang suatu hal. Pidato biasanya dibawakan oleh seorang yang memberikan orasi-orasi, dan pernyataan tentang suatu hal/peristiwa yang penting dan patut diperbincangkan. Pidato adalah salah satu teori dari pelajaran bahasa indonesia.


Cuap-Cuap Kepo

Teman-teman yang saya sayangi dan bpk/ibu yang saya hormati.
Assalammualaikum wr.wb 
Teman-teman serta para bpk/ibu yg saya sayangi.
Sesuai dengan pertemuan kali ini saya akan memberikan sedikit humor cuap-cuap kepo :D sesuai dengan program jokoWOW unyu-unyu.
Cuap-cuap kepo adalah humor yang didasarkan dari pengalaman pribadi yang  dilandaskan UUD 2013. Tapi cuap-cuap kepo belum sempurna karena kekurangan zat asam atau biasa disebut kurang asem.
Nanti kalau cuap-cuap kepo sudah dishare kita dapat merasakan manfaatnya, antara lain:
  • Bisa tertawa sepanjang hari
  • Bisa menghilangkan galau tingkat international 
  • Membuat orang konyol semakin konyol 
  • Yang mukanya setiap hari sepet bisa senyum-senyum sendiri 
Demikian saudara-saudara, Hal-hal yang dapat saya jelaskan tentang cuap-cuap kepo di AB™
Sekali lagi saya berharap kepada teman-teman dan siapa sajalah yang membaca postingan ini, untuk ikut partisipasi dalam cuap-cuap kepo, sebab saya yakin diantara kalian ada yang sedang galau, penyakit muka sepet, patah hati, ditinggal pacar, Dll


Akhirnya saya mohon maaf jika ada kata-kata yang salah atau mengenaskan dihati teman-teman dan siapa sajalah yang menyasikkan postingan ini.


Terimakasih dan wassalamuallaikum wr.wb