Cara Memasang TV Online di Blog

Nah kali ini saya mau sediki membahas cara memasang TV Online di Blog kesayangan anda. Berbagai macam acara televisi bisa kita lihat di Mivo TV,karena mivo TV tidak hanya menyiarkan saluran mereka sendiri namun juga siaran TV lokal lain seperti RCTI, SCTV, TransTV, TVOne, Trans7, AnTV, Indosiar dan lain-lain. Kalaupun begitu kita tidak perlu menuju situs mivo TV, karena kita bisa memasang TV online di blog kita sendiri. Caranya dengan memasang kode script TV online. Nah di bawah ini ada beberapa kode script TV online untuk di pasang di blog. karena kalo pas perjalanan gak ada tv bisa nonton sambil bloggeran. Nah dengan TV Online ini bisa memudahkan saya Dan mungkin Sobat juga. Untuk cara pemasangan silahkan Simak selengkapnya.



Langsung saja Sobat Silahkan copy embed di bawah ini.

 1. Kode Script untuk MIVO TV Online
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed><br /><a href="http://ariefbudiyantoo.blogspot.com/" target="_blank">Script TV Online</a>

 2. Kode Script untuk TV Online luar negeri
<iframe frameborder="0" height="400" id="tvweb360player" scrolling="no" src="http://tvweb360.com/live_embed_player_630px_en" width="100%"></iframe> 

Nah itulah beberapa kode yang bisa kamu pasangkan Silakan di coba satu-satu, semoga saja berhasil. biasanya faktor yang membuat gagal yaitu masalah jaringan internet.

Cara memasang widget TV online:



  • Pertama-tama Log In terlebih dahulu ke account Blogger Anda.
  • Setelah itu klik Tata Letak >>  Klik Add Gadget >> HTML/JavaScript.
  • Copy Script di atas dan paste Pada gadget.
  • Simpan dan lihat hasilnya.


  • atau Lewat Postingan juga bisa Sob Caranya >> New Posting >> Klik HTML/disamping Compose (kiri atas) >> Copas Embednya >> Publikasikan deh atau kalo sebaiknya di pasang di postingan blog atau halaman statis. Karena kalo di pasang di sidebar atau footer mungkin terlalu kecil jadinya.

    Jangan lupa saat memasukkan kode di atas pastikan klik menu HTML (lihat kiri atas) saat membuat postingan. 


                                                                                                          SELAMAT MENCOBA