Cara Cepat Menghilangkan Jerawat


menghilangkan jerawat, cara-cara menghilangkan jerawatCara Cepat Menghilangkan Jerawat - dalam tubuh seseorang pastilah di temukan dengan apa itu yang dinamakan dengan jerawat. apalagi bila jerawat itu tumbuh ataupun timbul pada masa remaja kita saat-saat ini. namun rata-rata orang-orang sanga tidak senang dengan adanya jerawat pada wajah kita. maka dari itu banyak pula orang-orang mengantisipasi tumbuhnya jerawat-jerawat yang akan menyebar pada wajah kita baik itu ada yang menggunakan cara tradisional seperti memanfaatkan tumbuhan-tumbuhan alami yang ada disekitarnya. ada ada pula yang memakai antisipasi menggunakan cara modern seperti pembersih-pembersih muka yang ber-bahan dasar campuran kimia dan tumbuhan alami. namun pada dasarnya bila kita juga memakai bahan dasar berbahan dasar kimia yang ditakutkannya akan terjadi iritasi pada kulit kita karena ketidak cocokannya pembersih muka tersebut dengan kulit kita. mungkin beberapa tips Cara Cepat Menghilangkan Jerawat berikut dibawah ini bisa bermanfaat buat teman-teman yang selalu ada jerawat di wajahnya :

  1. Mencuci wajah 3 kali sehari sedikit demi sedikit akan membantu menghilangkan minyak di  kulit wajah  kita. biasanya dalam kesehari-hari,  kita jarang membersihkannya, maka dari itu bakteri penyebab jerawat akan hidup dan tumbuh subur di kulit wajah kita. bersihkan secara normal sehingga permukaan wajah yang terdapat minyaknya hilang dan terlihat agak bersih. bersihkanlah menggunakan sabun pembersih yang lembut dan cocok untuk kriteria kulit wajah kita
  2. Sesuaikan kosmetik yang teman-teman pakai dengan jenis kulit anda. Jika kulit anda memang kriterianya  berminyak maka gunakanlah kosmetik untuk kulit yang bertipr berminyak, jika kosmetik yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda, jerawat akan segera mendatangi kulit wajah anda. Jadi berhati-hatilah dalam memilih kosmetik. atau alanglkah lebih baiknya kita tanyakan langsung ke orang yang lebih pintar dan mengerti seperti dokter, ke apotik terdekat. supaya baik untuk kecocokan kulit wajah kita.
  3. bersihkan permukaan kuit wajah kita dengan handuk yang bersih, setelah tersirami wajahnya. karena sebuah bakteri bisa tumbuh di tempat yang lembab tanpa kita sadari. 
  4. menurut orang bagi seseorang yang sering tumbuh jerawat di wajahnya agar bisa mengurangi mengkonsumsi makanan telor, kacang-kacangan karena bisa menumbuhkan jerawat pula. 

mungkin hany itu yang dapat saya sampaikan tentang Cara Cepat Menghilangkan Jerawat pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua . thanks for visiting