Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Banyak yang bisa kita lakukan untuk dapat mencegah bau badan serta bau ketiak dengan cara alami dimana bau badan memang akan mengganggu kepercayaan diri kita disaat kita lagi bersama teman ataupun orang yang ada didekat kita. Untuk itu saya akan coba berbagi sebuah informasi terbaru mengenai cara menghilangkan bau badan secara alami yang akan membantu menghilangkan bau badan yang tidak sedap pada tubuh anda. dan berikut ini adalah cara menghilangkan bau badan serta bau ketiak secara alami yang bisa anda coba ikuti.

cara menghilangkan bau badan secara alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Ketiak Secara Alami
================================================

1. Untuk menghilangkan bau ketiak, Anda harus selalu menjaga kebersihan tubuh Anda. Biasakan untuk mandi dua kali sehari. Gunakan sabun deodoran atau sabun herbal untuk menjaga kulit agar bebas dari keringat dan menghindari infeksi jamur.

2. Gunakan tawas untuk membersihkan ketiak saat mandi. Batu tawas dapat menghilangkan bau pada ketiak.

3. Celupkan kapas dalam cuka putih dan usapkan pada ketiak. Jangan memakai deodoran sama sekali! Bau ketiak akan hilang dalam beberapa saat dan kulit pun bebas bau. Ini adalah salah satu cara paling efektif untuk menyingkirkan bau ketiak dan menyembuhkannya secara alami.

4. Hindari memakai pakaian sutra dan linen, karena mereka dapat meningkatkan intensitas keringat. Untuk menghindari bau ketiak, pakailah bahan katun karena dapat menyerap keringat dan tidak menciptakan kelembaban.

5. Untuk menghindari bau ketiak, oleskan baking soda pada bagian ketiak beberapa menit sebelum Anda pergi keluar rumah. Untuk hasil terbaik, campurkan tepung maizena dan baking soda.

6. Minyak atsiri adalah deodoran alami untuk menghilangkan bau ketiak. Encerkan minyak atsiri ke dalam air dan usapkan pada ketiak.

7. Lobak dapat membantu Anda untuk menghilangkan bau ketiak. Hancurkan sebuah lobak dan gunakan sebagai pasta pembersih pada ketiak. Pijat selama 5 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Ini adalah salah satu cara efektif untuk menghilangkan bau ketiak secara alami.

8. Oleskan minyak gliserin pada ketiak untuk menghindari bau ketiak. Tuangkan beberapa tetes minyak gliserin di tangan dan gosokkan pada bagian ketiak.

9. Tuangkan beberapa tetes cuka putih pada bagian lengan atas blus atau kemeja, terutama daerah ketiak. Anda juga dapat mencampurkan cuka dan alkohol untuk menetralisir bau cuka di pakaian.

10. Gunakan bedak bayi untuk menjaga ketiak dari keringat. Bedak bayi lebih efektif untuk mengurangi bau ketiak sementara.

Semoga cara menghilangkan bau badan secara alami diatas bermanfaat buat anda semua. dan jangan lupa lihat juga cara alami memutihkan kulit wajah ataupun cara menghilangkan jerawat secara alami yang mungkin anda butuhkan nantinya...!!!