cara membuat efek pelangi di link blog

cara membuat efek pelangi pada link blog,


cara membuat efek pelangi di link blog - pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit mengenai tips blog yaitu pembahasan kali ini adalah bagaimana cara membuat efek pelangi di link blog. banyak sekali kita temukan blog-blog tetangga yang sering menggunakan link pelangi ini. nah dan banyak pula yang bertanya bagaimana untuk membuat seperti pelangi tersebut.

jika cursor di arahkan ke satu link maka tulisan link tersebut akan berkedip-kedip secara otomatisnya. memberikan efek pelangi berwarna-warni. dan tentunya juga membuat blog kita menjadi cantik, dan menarik. baik untuk mempersingkat waktu, langsung saja ikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini :


  1. Kunjungi terlebih dahulu blogger.com 
  2. masuk ke "Tata Letak" lalu pilih "Tambah Gadget"
  3. ketiga akan muncul tampilan pilihan
  4. lalu pilih "HTML/javascript"
  5. dan kelima masukan code dibawah ini kedalam kotak "HTML/javascript"yang telah teman-teman klik

    <script src="http://tutorialblogspot.googlecode.com/files/LinkPelangi.js" type="text/javascript"></script>

  6. terakhir klik "simpan

bagaimana ? mudahkan dengan demikian teman-teman memasukan script diatas otomatis ketika cursor diarahkan ke semua link yang ada didalam blog teman, akan berubah memberikan efek pelangi dalam link itu. mungkin hanya itu dulu yang dapat saya sampaikan mengenai cara membuat efek pelangi di link blog. semoga bermanfaat buat semua teman blogger lainnya. thanks for visiting