Cara membuat firefox kita cepat

Cara membuat firefox kita cepat


Cara membuat firefox kita cepat  - setelah beberapa waktu kemarin sempat posting tentang sebuah tips trik blog , info kesehatan yang diantaranya yaitu tips beberapa makanan untuk Lansia, selain itu juga ada cara membuat ucapan selamat datang di blog yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. dan pada pertemuan kali ini saya akan membahas sedikit tentan info mengenai Cara membuat firefox kita cepat . tentunya bagi teman-teman dan khususnya diri saya pribadi sangat menginginkan sekali bahwa Web Browser  yang sudah teman-teman instal terasa cepat dalam loadingnya.

kita ambil contoh saja web browser nya bawaan Mozilla Firefox, firefox sangat bagus sekali dalam segi hal Web Browser. sangat mudah sekali dalam pemakaiannya dan sering digunakan oleh kalangan umum lainnya. mungkin penjelasan dibawah berikut ini akan menjelaskan sekilas Cara membuat firefox kita cepat 


  1. pertama tulis oleh teman-teman kata : "about:config" (tanpa tanda kutip)
  2. cari "network.http.keep-alive" . jika didalamnya masih bertanda "false" double-klik agar diubah menjadi "true"
  3. cari "network.http.version" diatur nilainya menjadi "1.1".
  4. Cari "network.http.pipelining". Jika itu masih bertana "false", double-klik agar diubah menjadi "true"
  5. cari dan setting "network.http.proxy.pipelining" menjadi "true" dengan double-klik sama seperti contoh diatas.
  6. cari dan setting "network.http.pipelining.maxrequests" set jadi 8 dengan double-klik. Nilai default untuk pengaturan ini adalah 4.

  7. untuk tambahan: Klik kanan di mana saja dan pilih "New" -> "Integer" (bilangan bulat). beri nama kotak yang akan muncul dengan "nglayout.initialpaint.delay" dan settingan nilai nol "0". keterangan Nilai ini "0" ini adalah jumlah waktu browser menunggu sebelum ia memperlihatkan kepada Anda informasi yang diterimanya. Hal ini terutama bermanfaat pada halaman dengan bar pencarian, 


mudah-mudah dengan cara tadi dapat membuat loading mozilla firefox teman-teman semua menjadi cepat loading, dan mungkin hanya itu dulu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. mengenai Cara membuat firefox kita cepat  semoga bermanfaat banyak untuk kita semua. thanks for visiting.