cara meninggikan badan


cara meninggikan badan, tips tinggi badan bertambahcara meninggikan badan - mungkin kebanyakan orang zaman-zaman saat ini sangatlah ingin sekali bahwa keadaan tubuhnya baik contoh kecilnya yaitu tinggi badannya bagus dan baik apalagi bila seseorang yang masih berumur dibawah 17 tahun kebawah sekitar 10-13 tahun mungkin se usia begitu saat-saatnya tinggi tubuh seseorang itu akan berkembang apabila kita mengatur segala kesehatan bagi kebutuhan tubuh kita. baik pada kali ini saya akan bagikan seputar tips agar tinggi badan kita bertambah. mungkin berikut dibawah ini merupakan cara-cara agar tinggi badan kita bertambah melalu i proses secara alamiah :

  1. yang pasti tubuh seseorang itu akan membutuhkan banyak sekali energi bagi keseimbangan ketahanan tubuhnya. hal yang paling utama dan yang sering dilakukan oleh orang-orang tanpa mereka sadarinya. yaitu dengan cara berolahraga. ya benar sekali dengan berolahragalah tinggi badan kita akan bertambah secara perlahan-lahan. mungkin dari berbagai macam olahraga yang diantaranya dapat membuat tinggi badan kita menjadi lebih baik diantarnya adalah 
  2. olahraga renang, menurut pengalaman beberapa orang bahwa renang sudah terbukti dapat meninggikan tinggi badan seseorang karena merupakan olahraga yang sangat aktif dalam pergerakan semua anggota tubuh kita, dari mulai kepala, tangan , perut, kaki , semuanya bergerak. 
  3. yang ketiga dengan berolahraga basket, karena sudah menjadi rutinitas anak muda sekarang dalam menggeluti berolahraga basket. karena berkhasiat sekali bagi pertumbuhan tinggi badan kita. karena dalam olahraga bola basket kaki kita di tuntut untuk melompat-lompat untuk memasukan bola kedalam jaring bola. sehingga menjadikan latihan pula pagi ketahanan kaki kita untuk mempertinggi berat badan kita.
  4. pola makan yang diatur sedemikian mungkin karena dengan makan secara teratur, otomatis tubuh kita pun mengkonsumsi secara teratur dan baik juga.
  5. tidur yang cukup, tidur memanglah sangat berguna sekali bagi pertumbuhan tubuh kita. 
  6. dan 1 (satu) lagi yang perlu di ingatkan oleh anda bahwa didalam tidur , agar pertumbuhan tinggi badan kita normal dan baik. dianjurkan untuk tidak memakai pakaian yang serba ketat. contoh kecilnya diantaranya adalah celana jeans, baju ketat, karena bisa memperlambat proses pertumbuhan tinggi badan kita.
  7. dan yang terakhir makan makanan yang bergizim dan memiliki protein yang banyak, seperti sayur-sayuran, susu, dll.
mungkin beberapa tips cara agar meninggikan tinggi badan kita secara alami diatas tersebut berhasil di coba,  semoga bermanfaat bagi kita semua. terima kasih atas kunjungannya.