Info Lowongan Pekerjaan PT.Mayora Indah.Tbk Edisi Januari 2013

Info Lowongan Pekerjaan PT.Mayora Indah.Tbk Edisi Januari 2013
Info Lowongan Pekerjaan PT.Mayora Indah.Tbk Edisi Januari 2013, Info Lowongan kerja terbaru Bulan januari 2013


Info Lowongan Pekerjaan PT.Mayora Indah.Tbk Edisi Januari 2013 - Lowongan kerja terbaru Bulan Januari 2013 - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai Informasi Lowongan Pekerjaan Pada Bulan januari Tahun 2013, Berikut Informasinya. 

Company Profile PT Mayora Indah Tbk didirikan pada tahun 1977, Mayora Group telah semakin berubah dari industri biskuit rendah hati di rumah menjadi salah satu perusahaan terbesar Cepat Moving Consumer Goods. Mayora Group menjadi perusahaan publik pada tahun 1990, dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta, dan selama tahun-tahun berikutnya, Mayora Group terus ekspansi yang cepat untuk menjadi perusahaan berbasis ASEAN, dengan mendirikan fasilitas produksi dan kantor pemasaran di beberapa Asia Tenggara negara.Saat ini, 

Grup Mayora produk yang dijual di banyak negara di seluruh dunia. Tidak hanya didukung oleh logistik modern dan sistem pengelolaan gudang, tetapi juga didukung oleh jaringan distribusi yang kuat, Mayora Group telah mempertahankan ketersediaan produk di pasar.

Dibutuhkan Pria, Usia maksimal 25 Tahun, Pendidikan minimal S1 Hukum Pidana/Perdata minimal IPK. 3,00 (skala 4) Memiliki kemampuan analisa yang baik Memiliki interpersonal skill yang baik Bersedia mengikuti program Training dari PT. Mayora Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota 

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Info Lowongan Pekerjaan PT.Mayora Indah.Tbk Edisi Januari 2013. Semoga Informasi Ini bermanfaat.