Artis Hollywood Ini Ternyata Mirip Hewan! Tidak Percaya?

Masih ingat dengan penampilan Nicki Minaj yang dianggap mirip ikan Lou Han beberapa waktu lalu? Ternyata dia tidak sendirian, karena banyak artis Hollywood lain yang jika dilihat-lihat akan mengingatkan kita pada hewan di sekitar kita.

Bisa saja kebetulan, atau mungkin juga disengaja. Pastinya, kemiripan bentuk fisik dan aksesoris yang dikenakan pasangan artis dan hewan ini bisa dibilang sangat mencengangkan.

Siapa saja sih artis yang dianggap mirip dengan hewan ini? Semirip apa pula penampilan mereka? Daripada buang-buang waktu, langsung saja simak ulasan yang satu ini! 

1. Nicki Minaj vs Ikan Lou Han


Memang tidak salah jika Nicki Minaj dijuluki 'Fishy Minaj'. Lihat saja kemiripan dua makhluk ciptaan Tuhan di atas. Gaya rambut kribo Nicki ini tentunya mengingatkan kita pada ikan Lou Han yang memang terkenal berdahi cunong dan memiliki warna beragam. Selain kepala, kemiripan lain adalah bibir yang sama-sama tebal. Ada yang tidak sepakat? :)

2. Samuel L Jackson vs Anjing


Tentunya takkan sulit menemukan kemiripan antara Samuel L Jackson dan anjing di sebelahnya. Bagaimana tidak, keduanya memakai topi yang sama persis. Mungkin ahli genetik perlu segera menelusuri hubungan darah di antara mereka. :)

3. Cher vs Anjing


Pasangan ini punya wajah yang lonjong dan warna kulit (dan bulu) warna putih. Selain rambut blonde yang terurai panjang, sorot mata kedua makhluk Tuhan ini juga seolah menyimpan pesan damai yang menyejukkan dunia. :)

4. Kim Kardashian vs Rakun


Sang rakun punya wajah yang simetris di bagian alis, hidung dan mulut. Hal itu juga yang terlihat saat kita melihat belahan rambut super rapi di kepala Kim Kardashian itu. Namun di balik kesimetrisan itu, ada hal lain yang membuat mereka mirip, yaitu sorot mata. :)

5. Sarah Jessica-Parker vs Kuda


Siapapun pasti sepakat jika ada yang mengatakan wajah Sarah Jessica-Parker itu lonjong. Sayangnya, tak banyak yang berani berkata bahwa wajah lonjong pemain SEX AND THE CITY itu sangat mengingatkan kita pada kuda coklat itu. :)

6. Haley Joel Osment vs Kucing


Haley Joel Osment memang memiliki wajah yang lemah lembut dan mendamaikan. Hal itu juga yang akan kita rasakan saat melihat kucing bermata polos di sampingnya. Warna rambut yang senada juga makin melengkapi keserasian mereka. Semoga mereka berjodoh. :)

7. Adrian Brody vs Anjing


Kostum yang mereka kenakan memang tidak sama. Namun saat melihat wajah Adrian Brody, tentunya semua orang akan ingat pada anjing cantik berwarna putih ini. Hidung (khusus anjing, baca moncong) yang mancung dan telinga lebar adalah salah satu bukti kemiripan mereka. :)

8. Rihanna vs Unta


Jangan tersinggung kalau penampilan Rihanna yang satu ini dianggap mirip unta. Lihat saja gaya rambut kecoklatan yang digunakan Rihanna saat itu, hampir sama dengan jambul sang unta. Well, semoga saja Rihanna juga memiliki daya tahan tubuh unta yang bisa bertahan lama dalam situasi terburuk itu. :)

9. Danny DeVito vs Panda


Mata sayu yang ditutupi kacamata dengan frame hitam memang membuat penampilan Danny DeVito jadi mirip dengan panda lucu ini. Gaya yang malu-malu namun penuh rasa ingin tahu itu membuat keduanya tampak serasi. Mungkin mereka memang saudara. :)

10. Iggy Pop vs Kucing Sphynx


Jika masih ada yang bingung kenapa pasangan ini dianggap mirip, segeralah alihkan pandangan pada perut Iggy Pop. Dalam gambar tersebut, terlihat jelas betapa kulitnya terlihat kendor seperti kulit kucing Sphynx di sebelahnya. Sepertinya musisi yang satu-satu ini memang harus buru-buru pergi ke dokter kulit untuk menghilangkan kulit kendor itu. :(

11. Paris Hilton vs Ilama


Ternyata Paris Hilton pun tak bisa lolos dari daftar artis yang mirip hewan. Lihat saja foto kemiripan sosialita ini dengan Ilama di sebelahnya. Warna rambut (dan bulu) yang sama-sama blonde mungkin bisa jadi petunjuk bahwa mereka mungkin bersaudara. :)