Pria Tak Boleh Lakukan 4 Hal ini Saat Kencan Pertama

Kencan pertama bisa jadi saat yang mendebarkan, baik bagi pria maupun wanita. Memberikan kesan yang buruk saat kencan pertama bisa memberikan efek berkepanjangan. Begitu juga dengan kesan yang baik. Berikut adalah empat hal yang sebaiknya tak dilakukan pria saat kencan pertama dengan pasangan, mari kita simak.

1. Jangan bicarakan seks
seks saat kencan pertama adalah hal yang sangat dilarang. Wanita yang percaya diri dan menghargai dirinya tentu tak mau dianggap sebagai obyek atau hal yang berkaitan dengan seks. Bukan berarti wanita tak suka hal berbau seks, tetapi sebaiknya hindari topik ini hingga hubungan benar-benar matang. Wanita suka dikagumi karena kepintaran mereka, karena kepribadian, sikap, kreativitas, atau kebaikan hati mereka. membicarakan seks hanya memperlihatkan bahwa Anda tertarik hanya secara fisik dan menjadikan mereka sebagai obyek seks saja.

2. Jangan bersikap negatif
Kencan pertama bukan ajang untuk curhat, jadi tolong jangan bicarakan hal-hal buruk yang terjadi dalam hidup Anda. Ada waktu untuk membicarakan hal-hal buruk dan besar seperti kehilangan pekerjaan, penyakit, berat badan yang menurun atau bertambah, atau anak-anak yang nakal, dan itu bukan kencan pertama. Membeberkan hal-hal negatif pada kencan pertama hanya akan membuat hubungan Anda terlihat suram. Ada baiknya saling mengenal dan fokus pada hal positif sebelum akhirnya pasangan membicarakan masalah yang lebih berat.

3. Jangan bicarakan mantan
Mungkin Anda memiliki hubungan yang buruk dengan mantan atau kenangan yang ingin Anda lupakan. Bisa jadi mantan telah sangat melukai Anda, namun ini bukan berarti boleh mengumbar cerita tentang mantan dengan orang lain, terutama pada saat kencan pertama dan orang yang baru saja jadi kekasih Anda. Hal ini juga berlaku untuk mantan yang memberikan kenangan indah pada Anda. Tak membicarakan sisi buruk mantan bukan berarti Anda boleh mengungkit-ungkit kenangan Anda bersamanya.

4. Jangan kejam
Semua pria pasti akan memperlakukan pasangan kencan mereka dengan sangat baik, terutama di saat kencan pertama. Biasanya ini membuat mereka tidak memperhatikan untuk berbuat baik pada orang lain, seperti pelayan restoran, tukang parkir, dan lainnya. Ingat, wanita selalu memperhatikan hal ini. Jadi, pastikan Anda tak berbuat kasar pada mereka.

Jika ingin kencan pertama Anda berjalan mulus, pastikan Anda memberikan kesan yang baik. jangan lakukan hal-hal yang membuat mood pasangan kencan Anda menurun dan menjadi tak tertarik pada Anda. Kencan pertama bisa saja menentukan kelanjutan hubungan romantis Anda ke depan.