Spesifikasi Harga Blackberry Q10 April 2013

Harga Blackberry Q10 - Informasi TerbaruSpesifikasi Harga Blackberry Q10 April 2013 - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai "Harga yamaha vixion" dan "Kumpulan pantun lucu" kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai "Harga & Spesifikasi Blackberry q10" dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.

Spesifikasi dan Harga Blackberry 10 Terbaru - Spesifikasi Blackberry 10 - Kabar terbaru Blackberry akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Blackberry 10. Kabarnya menggunakan basis QNX. Satu hal baru yang diketahui dalam BlackBerry 10 adalah adanya fitur timeline pada kamera. Jika seseorang mengambil foto dan ternyata momen yang diinginkan terlewat, maka pengguna bisa melihat ke dalam tembolok kamera untuk mengambil gambar yang lebih tepat momennya.

Untuk gambar yang di hasilkan pun sangat bagus dan jelas. Sungguh smartphone yang menajubkan bukan? Kemudian di dukung juga menggunakan perangkat tersebut akan tercakup fitur NFC, slot microSD, dan baterai berkapasitas 1.800 mAh. Sebuah situs tekno yang berbasis di Inggris, Techradar baru-baru ini telah membocorkan sejumlah spesifikasi dari smartphone pertama BlackBerry 10 full-touch.

Blackberry 10

Blackberry 10 akan hadir dengan layar HD berukuran 4.2 inchi (1.280 x 768 piksel), memori internal berkapasitas 16GB, RAM 2GB, kamera utama 8 megapiksel dengan 5x digital zoom, serta kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Dan dilengkapi juga dengan fitur konektivitas NFC serta support jaringan 4G LTE.

Harga Blackberry 10

Untuk soal harga smartphone ini belum ada sumber soal harga yang jelas. Tapi jangan khawatir, kami akan mengupdate apabila ada sumber yang pasti. Untuk mengetahui berbagai informasi detil terkait smartphone ini, untuk mengetahui berbagai informasi detil terkait smartphone ini, kita tunggu saja hingga 30 Januari nanti.
Dan jangan lupa lihat artikel lainnya harga dan spesifikasi Blackberry (BB) Torch 9860 Monza.

Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Harga & Spesifikasi Blackberry 10 | Harga Blackberry Q10 dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.

Sumber: http://www.kartuseluler.com/2013/01/spesifikasi-dan-harga-blackberry-10.html