Website Untuk Mendapatkan Uang Dengan Meng-Upload File

Dapat menghasilkan uang dengan cara yang mudah adalah hal yang selalu dicari semua orang. Namun apa yang benar-benar penting adalah kenyataan bahwa jalan mana yang Anda pilih di antara ribuan pilihan yang tersedia di pasar online untuk menghasilkan uang. Ada situs yang akan membayar Anda dengan mengupload file ke server mereka dan sangat produktif. Pada artikel ini akan saya sampaikan beberapa situs yang dapat Anda manfaatkan untuk mengeruk dolar secara online. Berikut adalah 5 situs yang unik dan akan membayar pelanggan mereka dengan cara meng-upload file.

1. Docstoc.com
Pembayaran setiap upload file: 50/50 dari pendapatan yang dihasilkan
Anda hanya perlu menulis dan mempromosikan, Docstoc.com akan menampilkan iklan bersama dokumen Anda, dan Anda akan mendapatkan bayaran yang fantastis. Setelah Anda mendapatkan akun di Docstoc.com, nikmatilah pendapatan pasif secara terus menerus, yang Anda perlukan adalah akun Docstoc.com dan meng-upload file sebanyak yang Anda mau kemudian sisanya biarlah Docstoc.com yang melakukannya. Semakin banyak orang melihat dokumen Anda maka semakin besar peluang Anda untuk meningkatkan pendapatan iklan. Pembayarannya adalah 50/50 dan itu akan langsung dtransfer ke rekening Anda. Gunakan jejaring sosial untuk mempromosikan dokumen Anda seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Blog, dll.

2. Deposifiles.com
Pembayaran setiap upload file: $25 per 1000 download
Nikmati upload file tanpa batas, Anda dapat mengupload semua hal yang ada di pikiran Anda misalnya artikel atau video. Anda dibayar untuk apapun file yang Anda upload entah itu lagu favorit, nada dering, game, perkuliahan, atau apapun yang Anda punya. Dari pada mengupload ke tempat lain yang tidak menghasilkan, lebih baik Anda upload ke sini dan menikmati pembayaran yang akan Anda dapatkan. Tetapi ada satu hal kendala yaitu file yang diupload tidak boleh berkapasitas lebih dari 2GB.

3. Uploading.com
Pembayaran setiap upload file: $1-100 untuk setiap 1000 download
Satu situs lagi yang memungkinkan Anda mendapatkan uang secara online adalah Uploading.com. Ini adalah fakta bahwa Anda akan mendapatkan menghasilan minimal sekitar $30. Jika file Anda unik dan banyak yang mendownload maka bersiaplah untuk menikmati pendapatan. Pembayaran dilakukan via PayPal, Wire Transfer, Webmoney dan Epese. Uploading.com adalah situs hard drive online popular jarak jauh yang aman untuk backup data penting dan Anda bisa dengan cepat dan aman berbagi file dengan teman dan kolega Anda.

4. Crocko.com
Pembayaran setiap upload file: $1 per 500 download
Dapatkan penghasilan dengan mengupload hingga 2GB, tetapi karena melayani orang-orang dari segala usia dan budaya dari seluruh dunia, Crocko.com memastikan dokumen upload tidak melanggar hukum apapun dan benar-benar ofensif. Anda dapat mendownload sebanyak yang Anda bisa, tetapi file non-aktif tidak akan disimpan lebih dari 60 hari untuk pengguna yang memiliki akun gratis.

5. Shareapic.com
Pembayaran setiap upload file: $0.20 setiap 1000 tampilan gambar
Situs membantu pengguna untuk meng-upload file dari hard disk dan juga membaginya dengan jaringan teman-teman Anda di situs-situs jejaring sosial yang berbeda. Meskipun jumlah yang dibayarkan kepada seseorang tidak akan menyebabkan orang itu kaya, tapi masih layak dicoba jika dibandingkan dengan platform picture sharing yang lain seperti Pictu dan Instagram yang tidak membayar apa-apa dari meng-upload foto.