Keren, Mahasiswa Ini Mendadak Liar Saat Pesta Spring Break

PERHATIAN! HANYA BOLEH DIBACA OLEH ORANG YANG SUDAH CUKUP UMUR!
 
Pernahkan kalian mendengar pesta Spring Break? Jika belum, maka kalian perlu tahu bahwa ajang tahunan ini adalah pesta pantai terbesar yang dihadiri oleh ribuan mahasiswa dari berbagai kampus.
Sebagaimana pesta anak muda, berbagai hal gila boleh kau lakukan di sana. Ciuman, telanjang, seks bebas, minuman keras dan narkoba seolah menjadi syarat utama terselenggaranya pesta ini.

Tahun ini, Spring Break diselenggarakan di South Padre Island, Texas dan dihadiri oleh setidaknya 6000 mahasiswa. Saking liarnya pesta tersebut, banyak dari partygoers yang sempat mengalami luka-luka.

Mau tahu seperti apa gilanya acara yang dijuluki pesta pantai terbesar di dunia ini? Siapkan mental dulu, sebelum melihat kegilaan anak-anak muda ini. Karena tanpa persiapan mental, gambar-gambar ini bisa merusakmu!

1. Super Panas


Udara pantai memang cukup menyengat dengan padatnya populasi manusia di sekitarmu. Alhasil, muda-mudi ini melakukan adegan yang sedikit dramatis, seksi dan hot.
Tak cukup dengan air, lelaki ini menyiram tubuh wanita di depannya dengan bir. Tentunya ada kepuasan tersendiri yang mereka rasakan saat melakukan semua ini.

2. Lebih Parah Dari Perang


Foto tersebut menunjukkan seorang gadis yang sedang dievakuasi oleh polisi setempat. Dia benar-benar sudah teler karena berpesta terlalu gila di lokasi tersebut. Jika tak segera diselematkan, mungkin dia malah akan mati terinjak-injak di sana. Salah satu tenaga medis yang merawat para korban sakit dalam pesta itu sempat mengatakan secara hiperbolis bahwa kondisi mereka jauh lebih buruk dari apa yang dilihatnya dalam perang Irak.

3. Super Gila


Apa lagi yang lebih menyenangkan dalam pesta selain menggoyangkan tubuh sesuai alunan musik. Dan dua wanita ini melakukan hal selangkah lebih gila dengan melakukan goyangan seksi yang tentunya akan memicu imajinasi liar siapapun yang melihatnya. Tertarik bergabung?

4. Clubbing Day


Pesta tak hanya digelar di tepi pantai. Partygoers yang masih kurang puas masih bisa melanjutkannya di klub malam yang telah membuka pintunya lebar-lebar. Pesta ini tentunya bisa membuat para pengusaha klub malam langsung kaya raya dalam waktu singkat.

5. Pesta Gay dan Lesbian


Di beberapa negara, hubungan sesama jenis mungkin jado larangan keras. Namun di pesta ini, semuanya takkan berlaku lagi karena kau bebas melakukan apapun yang kau suka. Takkan ada yang mencibir hubungan terlarangmu dengan sesama jenis. Kaum gay dan lesbi bahkan mungkin bisa mendapatkan pasangan di sini.

6. Wanita Adalah Milik Bersama


Lupakan soal kekasih di pesta ini, karena setiap wanita yang hadir dalam pesta ini adalah milik semua orang, Jadi jangan heran jika wanita ini dengan sukarela merelakan tubuhnya untuk ditelanjangi dan dijamah oleh semua pria di sana. Masih berani ke sana?

7. Penuh Pelanggaran


Di tengah hiruk pikuk suasana pesta, tentu peran polisi tetap penting untuk mengamankan kondisi. Rupanya pemuda ini ketahuan berbuat onar sehingga ditangkap dan diborgol oleh petugas yang berwenang. Well, selalu ada aturan di balik keonaran. ;)

8. Banyak Korban


Siapa bilang pesta ini bisa dinikmati oleh semua orang? Seperti diulas dalam penjelasan sebelumnya, banyak korban berjatuhan karena gilanya pesta yang berlangsung. Karenanya, satuan petugas medis telah disiapkan untuk menampung mereka yang perlu pertolongan darurat.

9. Party Tak Ada Matinya


Pesta, pesta dan pesta. Itulah yang sedang ingin dilakukan oleh muda-mudi ini. Mereka ingin melupakan semua masalah, tugas sekolah pacar yang mengekang dan semua yang membebani pikiran. Di sinilah, semua bisa melakukan apapun.

10. Stripper


Pesta tanpa penari stripper mungkin akan dianggap garing. Karenanya, mereka menyempatkan diri untuk mampir ke klub terdekat untuk melanjutkan kegilaan mereka. Dan ada kepuasan tersendiri saat berteriak melihat aksi hot penari bugil ini. Pesta gila!

11. Mabuk-Mabukan


Minuman keras adalah hal mutlak yang harus ada saat pesta berlangsung. Dan dalam pesta seksi ini, mereka punya cara yang menyenangkan untuk bermabuk-mabukan. Jangan pernah malu untuk melakukan apapun, termasuk hal paling gila sekalipun! Itulah aturan utama dalam pesta ini.

12. Crazy Pool Party


Tak puas hanya berpesta di tepi pantai dan klub malam, muda-mudi ini pun beralih pada pool party. Lihat bagaimana wanita topless itu menjadi primadona dalam pesta. Semua lelaki boleh menyentuh bagian tubuh manapun perempuan ini. Astaga!

13. Seks Bebas


Inilah gambaran lain kegilaan mereka di ajang ini. Sembari meneguk minuman keras, mereka memperagakan adegan seolah sedang melakukan hubungan suami istri. Jika mereka tak benar-benar melakukannya di sini, mungkin setelahnya mereka akan pergi ke kamar hotel untuk bersenang-senang dengan pasangan yang mereka temui secara random.