Tempat-Tempat yang Bisa Dipake Buat Ngadem

Di negara kita yang tropis ini, kita cuma punya dua musim. Musim ujan deres sama musim panas neraka. Nah, sekarang kita lagi ada di musim yang... gak tau. Karena efek pemanasan global, jadi cuaca sehari-hari jadi gak sesuai sama tanggalan lagi. Bisa lagi panas banget terus ujan deres. Kan berabe kalo lagi bawa cewek pake motor.

Panasnya Kota Jogja juga kadang suka kelewat batas, gak heran pacar kamu ngamuk mulu kan tuh? Mending diajak kencan ke tempat-tempat yang suhunya sueejuk.. Tempat-tempat seperti apakah itu? Yuk!! mari kita simak.

1. Kios ATM
Tempat yang gak lebih gede dari kamar mandi ini, dijamin ada AC-ya, kecuali banknya lagi melarat. Makanya tempat ini sering jadi tempat nongkrong, numpang  ngadem. Tinggal pura-pura ambil duit, mayan tuh 5-10 menit ngadem. Tapi jangan bawa obeng ya (terus dadah dadah ke cctv yaa), tar kamu dipeluk dari belakang sama sekuriti sana.

2. Supermarket 24 Jam
Semakin menjamurnya minimarket 24 jam, membawa keuntungan banget nih  buat para pengemis kesejukkan. Tinggal modal beli air mineral, terus tinggal nongkrong di dalem, sambil merem melek.. Segerrrrr segerrrr~

3. Toko Elektronik
Buat di daerah-daerah yang banyak toko elektronik. Biasanya bakalan ada AC juga. Dan... biasanya nyala tuh AC-nya, jadi bilang aja kamu nyobain dulu. Namanya mau beli, kan harus tau dulu kualitasnya. Tar kalo udahan tinggal bilang aja, “Emmm... kayaknya masih kurang cocok pak, lihat dulu yak pak..!” Yang penting hasrat akan kesejukkannya udah terpenuhi dengan baik.

4.Mobil temen
Kalo posisi kamu lagi di kampus, dan kamu ngeliat ada temen kamu yang lagi buru-buru ke mobil, ikutan gih! Terus kamu nimbrung aja di dalem mobilnya, nyalain AC-nya segede mungkin. Kalo udah jangan lupa kasi sedekah ke mobilnya ya.. mayan buat parkir. Kwuk!

5. Orang Gendut
Di panas terik, orang gendut bisa banget jadi pahlawan. Karena dia menjadi  penghalang sinar matahari yang sangat baik. Kamu tinggal menepikan badan di balik si orang gendut ini. Buat yang emang udah gendut, jangan sedih. Kamu tinggal cari orang yang lebih gendut lagi. Intinya volume orang di depan kamu harus lebih besar dari kamu.