Alasan Pria Naksir Wanita Berpenampilan Biasa

Apakah Anda pernah melihat seorang pria tampan mengencani wanita berpenampilan biasa? Jika iya, Anda tidak sedang bermimpi. Banyak hal lain yang dilihat oleh pria selain kecantikan fisik. Maka dari itu pria bisa jatuh dalam pelukan wanita yang sederhana dan tidak neko-neko. Berikut alasan mengapa laki-laki jatuh hati pada wanita berpenampilan biasa.

1. Misterius
Bagi sebagian laki-laki wanita sederhana memiliki misteri yang sulit untuk ditaklukkan. Mengapa bisa demikian? Karena banyak wanita yang senantiasa untuk berusaha tampil cantik dan semenarik mungkin, berbeda dengan wanita sederhana. Mereka mempunyai sisi yang sulit untuk diungkapkan sehingga banyak laki-laki yang merasa tertantang atau penasaran untuk mengupas sisi lain dari sosok wanita yang berpenampilan biasa. 

2. Hemat biaya
Ada kecenderungan sosial untuk menyamakan nilai wanita dengan kecantikan. Seorang pria diukur dari uang yang dimilikinya, sedangkan wanita dari kecantikan. Kebanyakan wanita cantik dianggap butuh biaya ekstra untuk perawatannya. Selain itu wanita yang suka dandan kerap merepotkan. Wanita yang berpenampilan bersahaja biasanya praktis, sederhana dan tidak menuntut macam-macam. Hal ini yang membuat pria lebih nyaman dalam mendekati atau memiliki hubungan dengan seorang wanita yang biasa-biasa. 

3. Rasa cemburu kecil
Beberapa pria merasa jika memiliki pasangan yang terlalu cantik mempunyai peluang untuk disukai orang lain dan berselingkuh. Pria dengan kekasih yang cantik harus pandai mengelola emosi akibat cemburu. Cemburu yang berlebihan bisa merusak hubungan. 

4. Tidak sombong
Faktanya adalah banyak wanita yang menyombongkan kecantikan mereka. Banyak wanita yang berlomba-lomba memperindah penampilannya dengan berbagai cara agar mendapat banyak pujian dan populer. Padahal kecantikan bukanlah yang utama. Pria cenderung menyukai inner beauty. So,ladies daripada sibuk mengurusi penampilan, perbaiki perilaku Anda. 

Jadi, jangan khawatir jika Anda tidak merasa cantik hari ini. Selalu ceria dan menjadi orang yang menyenangkan bisa membuat pria bertekuk lutut pada Anda.