Tindakan Full Copas Gak Tau Malu

Tindakan Full Copas Gak Tau Malu


ok men, selamat pagi, selamat siang dan selamat malam bagi para bloggers nusantara dan juga blogger dunia semuanya. semoga hari in menjadi awal yang bagus untuk kita semuanya. ok friend kali ini saya akan menginformasikan sebuah unek-unek saya yang khususnya ada dalam blog saya. ga tau kenapa yah hampir semuanya orang di indonesia ini tindakan COPASSSS itu sudah tidak ada malunya. yang sangat disayangkan   tindakan copas yang di lakukan yaitu dengan cara full copas. apakah anda tau full copas itu? full copas merupakan sebuah tindakan menduplikat seluruh konten blog yang ada pada blog yang kita copas.

seperti contohnya bisa anda lihat contoh gambar blog yang diatas, blog tersebut saya rasa sudah tidak punya malu. sudah tidak punya kreatif yang tinggi, kalo emang orang tersebut tujuan emang pengen ngeblog, cing ath kreatif dikit. jangan asal nyopas aja. kalo anda semuanya harus ketahui bahwa tindakan copas itu sangatlah merugikan sesamanya. kenapa merugikan?

karena dengan banyaknya konten blog kita yang dicopas, pastinya akan menurunkan index rating blog kita di mata search engine khususnya google. makanya saya ingatkan untuk anda yang bernama "Omar Dharma" pemilik dari blog http://lowongankerjabekasi7.blogspot.com/ ------ sangat disayangkan bahwa anda tidak kreatif sekali dalam dunia blogging, tidak punya malu , tidak punya sopan tak hanya blog saya yang dilihat, hampir blog-blog yang lainnya pun ikut di copas n jadi korban.

saya cuman bisa mengsaranin kalo nyopas itu jangan full copas coy, kasian donk buat yang ngetik itu artikel, kalo lo ngaku anak blogger.. kreatif dikit dong bro.. salam buat copaserrr sejati.