Zodiak CAPRICORN - Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini

Zodiak Capricorn ( DES 22 - JAN 19 ) - Anda yang ber Zodiak Capricorn termasuk orang yang pendiam dan tentu saja sangat rajin dalam mengerjakan segala hal. Tapi kelemahan anda yaitu suka memerintah, materialisme dan mempunyai Gengsi yang sangat tinggi. Berikut ini admin memberikan beberapa hal mengenai ramalan bintang Zodiak Capricorn, mudah-mudahan bisa membantu anda dalam memotivasi diri agar menjadi orang yang lebih baik

Jangan lupa baca Zodiak yang lain juga Yaitu Zodiak Aries, Gemini, Taurus, Leo, Virgo, Scorpio, Libra, Sagitarius, Cancer

Langsung saja berikut ini ramalan bintang zodiak capricorn hari, minggu ini tahun 2013 semoga bisa memberikan motivasi diri :



Zodiak Capricorn - Ramalan Bintang Hari Ini

Umum

Waspada emosi anda di minggu ini, jangan terlalu terbawa arus yang memancing emosi anda keluar begitu saja, pelajari hal tersebut dengan kesabaran, kalau perlu minta pendapat terdahulu kepada teman anda untuk menemukan permasalahan anda. Disamping emosi, anda juga mengalami masalah pencernaan makanan, kurangi makan yang pedas-pedas dan perbanyak lah minum air untuk menetralisir tubuh agar normal kembali, Olahraga teratur membuat anda bersemangat di minggu ini.

Cinta ( Love )

Untuk anda yang single, saat anda melakukan pendekatan kepada seseorang, usahkan mengatur tata bahasa anda, agar orang tersebut menjadi terkesan kepada anda, tahan emosi anda dan jangan terburu-buru menganggap hal itu adalah cinta, lakukan dengan perlahan karena akan ada dimana hari kemanangan anda soal cinta.

Untuk anda yang berpasangan, berusahalah lebih romantis untuk menumbuhkan rasa saling membutuhkan dan juga bisa memberikan waktu lebih banyak untuk berbicara dengannya. Salah satunya dengan berlibur dengannya akan menambah beni-beni cinta anda kepadanya.

Karier dan Keuangan

Anda kurang mood minggu ini dalam urusan pekerjaan. Hal ini jangan di langjutkan karena berdampak negatif terhadap karier dan keuangan anda. Usahakan tetap sabar dalam menghadapi pekerjaan rumit, karena ada waktu di mana karier anda ditentukan di sana.

Keuangan jangan terlalu menghambur uang demi seseorang, prioritas kan hal yang lebih baik agar anda tetap aman dalam keuangan.