Contoh Paragraf Argumentasi Sebab Akibat

Contoh Paragraf Argumentasi Sebab Akibat - Informasi TerbaruContoh Paragraf Argumentasi Sebab Akibat - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai cara menghilangkan bau badan dan kumpulan emotion facebook chat terlengkap kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Contoh Paragraf Argumentasi Sebab Akibat dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.


Contoh Paragraf Argumentasi Sebab Akibat
Pendidikan merupakan salah satu faktor penentu maju mundurnya suatu bangsa. Adalah sebuah fakta yang tak terbantahkan lagi bahwa pendidikan di indonesia adalah pendidikan yang sangat mahal dan tak terjangkau bagi masyarakat tak mampu. Pada tahun 2010 saja terdapat 1,08 juta siswa SD hingga SMA yang putus sekolah. Biaya pendidikan yang mahal diperkirakan menjadi sebab tingginya angka putus sekolah di tahun 2010 tersebut.

Contoh Paragraf Argumentasi Akibat Sebab
Kerusakan lingkungan merupakan salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh umat manusia di era modern sekarang ini. Hampir setiap hari kita selalu disuguhi dengan berita-berita tentang berbagai macam bencana alam seperti banjir, tanah longsor, kekeringan dan berbagai macam bencana alam lain yang telah memakan banyak sekali korban baik harta maupun nyawa. Bencana-bencana alam "buatan" yang sering terjadi saat ini, tak lain dan tak bukan adalah akibat dari pola hidup sebagian besar manusia modern yang tidak ramah lingkungan.


Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Contoh Paragraf Argumentasi Sebab Akibat dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.