Kata Kata Galau Cinta Sedih

Kata-kata Galau - Kegalauan cinta membuat kita menjadi sedih, yang berakibat pada hilangnya nafsu makan dan keinginan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Kita dalam hal ini sering mengalami yang namanya merasa kesepian, Patah hati, atau merasa hidup ini hampa tanpa ada lagi seseorang yang menyanyangi kita. padahal sebenarnya masih ada cinta yang lain menunggu kita di luar sana. jangan terlalu fokus pada satu cinta yang membuat kita menjadi lemah.

Ingat bro kita hidup di dunia ini tidak sendiri, jangan karena kita kehilangan cinta, kita menjadi terbawa bawah dalam arus cinta tersebut yang membuat kita susah bangkit lagi dalam mencari cinta yang siap menunggu kita di luar sana. Secintai apapun kita kesesama, Masih ada Tuhan yang Mencintai kita lebih dari siapapun, ada juga orang tua dan keluarga. Jadi jangan tinggal diam, raihlah cinta kita yang masih tertunda di luar sana.

Sesungguhnya orang yang galau karena cinta itu tidak benar-benar mengetahui cinta itu sendiri, lebih baik kita menghadapi kegalauan itu menjadi sebuah pelajaran yang berharga dalam hal mencintai, dan sebagai sesuatu untuk memulai hidup baru lagi seperti anak bayi yang baru lahir. Berikut ini admin berikan beberapa kata2 galau seputar cinta sedih semoga bisa membantu kawan-kawan dalam menghadapi kegalauan karena cinta :



Kumpulan Kata Galau Cinta Sedih Terbaru
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu 
“Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup; bahagia bersamamu” 
ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega... 
“Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, sekarang lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya malu juga ya gpp” 
Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu 
“Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu” 
“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku” 
 Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. 
Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu 
Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :'( 
 Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...
Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun... 
Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan... 

Itu dia beberapa kata2 Galau semoga bisa membatu kawan-kawan yang lagi galau sambil meratapi kesedian, Terima kasih sudah berkunjung, semoga bisa bermanfaat, mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan dan kutipan kami. Wassalam