Kata Kata Sindiran | Kumpulan Kata-kata Sindiran Terbaru 2013

Kata Kata Sindiran - Informasi TerbaruKata Kata Sindiran - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai "Kata Kata Gombal" dan "Kata-kata mutiara kehidupan" kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Kata Kata Sindiran dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.

Mau lo gw hormatin ? Gw hormatin lo pake bokong gw nih, harga diri lo cetek ! Kalo Harga diri lo tinggi gw hormat di kepala !
Tampang sih boleh Baby Face, tapi sayang kelakuan lo BABI FUCK! *ehh*
Punya mulut dijaga! Bukan asal jeplak tanpa disaring! Gunain tuh otak! Lain kali mikir dah kalo ngomong!
Gausah Pake Jilbab kalau Kelakuaan Lo udah lebih HINA dari seorang Pelacur!!
Gausah SOK NGOMONG INGGRIS deh!! Kalo ngomong Indonesia aja masih BELEPETAN!
Ehhh LO PIKIR LO SEXY kalo baju lo itu di KETAT-KETATin ?? Najisss woy!! Kaya beruang!!
Ehh cewe!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LO NANTI!! Bukan buat di OBRAL sama cowo-cowo!! Murah -____-
HAHAHAH!!! AIR MATA LO GABISA NIPU GUE!! LO ITU TETEP BUSUK! GAUSAH SOK MENDERITA LO!
dihh lo gk ngaca ?? kalo mau ngatain gue ngaca dulu, lo udah perfect apa belom ? ngaca di genangan aer jamban sih
GIRL, suka boleh tapi gak usah NGEMIS ! Cinta itu memang merendah tapi GAK MURAHAN (y)
Mentang mentang lo cowok, gue takut gitu? Sok sok bilangin "males lawan cewek" bilang aja ga brani ! GUE GAK TAKUT SAMA LO!
Lo kalau mau ngejudge gue mending lo ngaca dulu! Dikira lo barbie apa perfect? Tampang editan aja belagu blaaayyy!!!
Masih mending JELEK tapi perilaku CAKEP dari pada lo yang CAKEP tapi perilaku JELEK !
Lo pikir BB lo itu nafas lo? Kemana2 dipegang! Sombong banget baru pnya BB! -_-
Lo CANTIK amat sih!! Kaya boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *ups
Jadi cowo suka banget PHP-in cewe-cewe. Lu kira tampang lu sempurna gitu? Lah dipasar mah juga ada yg kaya eluuu
Ngomong nya sok betul, sok berkelas, sok pinter! Padahal aslinya IQ jongkok, tiarap, bahkan di injek2!! Suram!
Skill sana sini, nyepik ini itu, cuih !! Bukan playboy jatohny lo sih, tapi Muka Tebal!! Badak lo!!
Lo tu ye cm tahu ngelawan atau ngekritik doang! Liat dulu diri lo, jgn cm kritik2 trs! Tp klo dikritik, muke lo kyk Tai!!
Jgn mentang2 gw gak mampu trus lo bs seenaknya sama gw!! Sekarang lo emang diatas, tp bkn berarti lo paling hebat!!
Lo lembut, gw bisa lebih lembut. Tapi kalo lu keras n mulai kurang ajar, gw gak akan segan2 nginjek harga diri lo!!
Selain itu ada juga dari kami tentang kata sindiran Frontal buat cewek artikel Buat para CoWok Cewek Wjib tahu untuk mengenal Cook seperti inilah Cowok.? artikel ini cuma sebagai media hibuaran saja gan jadi kalau merasa di singgung jangan marah hehehe
Ini adalah cerita dari sisi Kaum Cowok!! Kaum adam!! Aturan Cowok!!
  1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”
  2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
  3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak, jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
  4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur, bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
  5. Tanya apa yang kami mau… Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.
    Sindiran halus tidak akan dimengerti.
    Sindiran kasar tak akan dimengerti.
    Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!
    Ngomong langsung kenapa!?
  6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima untuk hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!
  7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
  8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana!
  9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung
    itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
  10. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
  11. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
  12. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
  13. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
  14. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong….!!
  15. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
  16. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
  17. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.
  18. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti malam.


Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Kata Kata Sindiran dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.