Kumpulan Puisi Cinta Terbaru Romantis - 1 2013

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru Romantis - 1 2013

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru Romantis - 1 2013


Kumpulan Puisi Cinta Terbaru Romantis - 1 2013 - Informasi yang akan saya bagikan pda kesempatan kali ini yaitu mengenai info Kumpulan Puisi Cinta Terbaru Romantis - 1 2013. ok langsung saja ini dia Kumpulan Puisi Cinta Terbaru Romantis - 1 2013 khusus untuk anda semuanya.


Puisi Untuk Kekasih Hatiku

Terpaku dalam kegundahan hati
Terasa tak dapat ku lawan dengan jari-jari
Tiada lagi tempat hari yang terasa ada
Hanya lelah
Lelah yang ku rasa……………
Andaikan waktu itu tak terjadi

Mungkin hatiku takan remuk seperti ini
Langkahku terhenti dalam kelamnya malam
Mataku terhalang jurang yang dalam
Pendengaranku sayup-sayup tak menentu
Hatiku terombang ambing dalam ombak kemarahan
Ragaku tak berkuasa untuk berfungsi
Mungkin tiada lagi yang dapat terjadi saat ini
Semangatku lemah hatiku susah
Teringat malam itu yang menyakitkan
Inikah kehidupan?

Kurasa semua bukan seperti ini
Mungkin masih ada titik terang
Yang akan menyinari kegelapan hati
Memberi pujian untuk diri sendiri
Meredamkan semua yang ada saat ini
Hingga aku dapat kembali ke kehidupan yang indah ini

Aku Mencintaimu Seperti…
seperti matahari terbit, aku mencintaimu..
aku ingin mencintaimu mendahului apapun..
membuka setiap mata yang lama terpejam..
menyinari jendela hati yang tengah lembab..
memberi kesejukan dikala panas dalam jiwa..
seperti matahari terik, aku mencintaimu..

aku ingin memberimu semangat..
mengeluarkan seluruh keraguan..
mengajakmu dalam panas yang membakar..
karena cinta bukan hanya kebahagiaan..
seperti matahari senja, akupun mencintaimu..
mendekapmu dalam kebisuan..
menenggelamkanmu dalam larut malam..
melepaskan semua kekalutan..
dan akhirnya aku mampu melelapkanmu di tengah kesunyian..
bermimpilah sayang.. esok hari cinta telah menyambutmu kembali..
dalam indahnya kebersamaan..
Cinta Tanpa Ke-Egoisan

Indahmu menularkan semangat dalam jiwaku…
Katamu meramaikan setiap kesunyian yg melanda sudut hatiku…
Tatapanmu bagaikan nur yg menerangi seluruh otakku…
Inikan dirimu, yang maha memiliki hati hampaku…
Hitam bukanlah aku…
Putih, kelewat indah untuk jiwaku…
Merah jelas aku tak mau…
Inikah engkau yang memberiku Warna…
Menjadikan warna-warnamu sebuah pilihan yang sulit untuk kutau…
Kehilangan ini membuatku canggung…
Kehilangan ini membuatku menjadi seorang tuna…
Dan kehilangan ini pula yang membuatku bertindak bodoh…
Menuruti semua Ego terkutukku…

Menjadikanku semakin dan semakin terperosok dalam lembah kelam…
Dan dalam kesendirian ini…
Aku tengah menyesali segala kelakuanku…
Kelakuan yang membuat aku kehilangan dirimu…
Selamanya…
Oh Tuhan…
Andai saja Waktu dapat aku putar mundur…
Aku hanya akan meng-Cut saat itu…
Saat aku akan kehilangannya…
Kan aku rubah Skenario hidupku…

Tapi waktu adalah waktu…
Tak mau tau akan Deritaku…
Derita yang ku buat sendiri…
Diatas semua Egoku…
Sekarang…
Masa ini…
Aku akan Hidup…
Tak akan kuulang lagi kesalahan itu…
Kan kuingat masa itu sebagai jalanku…
Jalan menuju sebuah cinta tanpa ke-Egoisan..

Aku yang Mencintaimu
aku yang mencintaimu..
aku ingin menyakitimu..
aku yang mencintaimu..
aku ingin melukaimu..
aku yang mencintaimu..
aku ingin mengorbankanmu..
aku yang mencintaimu..
aku ingin meninggalkanmu..
aku yang mencintaimu..
aku pula yang membencimu…

Mungkin hanya informasi Kumpulan Puisi Cinta Terbaru Romantis - 1 2013 yang dapat saya bagikan untuk anda semuanya, semoga info diatas mengenai puisi romanti remaja ini bisa bermanfaat dan juga berguna. cukup sekian dari saya terima kasih.