Jenuh dengan Kekasih? Ini Solusi Mempertahankan Hubungan

Ketika rasa jenuh melanda, jangan langsung mengambil keputusan untuk meninggalkan kekasih. Jenuh merupakan perasaan wajar yang dialami setiap pasangan, apalagi jika telah menjalin hubungan cinta cukup lama. Daripada berpikir untuk mencari pria lain, ikuti trik berikut ini untuk menghangatkan kembali hubungan, seperti berikut ini.

1. Memperlancar Komunikasi
Kurangnya komunikasi dapat menjadi penyebab kebosanan Anda. Komunikasi yang efektif sangat penting untuk menjaga keharmonisan. Sekarang adalah saat yang tepat untuk membahasnya dengan pasangan. Dengan mengetahui isi hati, mungkin Anda berdua dapat merubah gaya komunikasi.

2. Hindari Terlalu Sering Bertemu
Masalah kebosanan muncul bukan hanya karena sedikitnya waktu yang diberikan pasangan. Terlalu sering bersama juga memicu rasa jenuh. Saling memberikan jarak sangatlah penting. Jadi, tetap luangkan waktu Anda untuk pergi bersama teman, mengikuti kelas yoga atau kegiatan lainnya yang Anda suka, begitu pun dengannya.
Memiliki kegiatan masing-masing, membuat Anda saling rindu karena hanya dapat bertemu di hari-hari tertentu saja. Dengan begini Anda dan dia akan menghargai waktu ketika bersama-sama. Topik yang dibicarakan menjadi lebih banyak dan seru. Coba bandingkan, jika terlalu sering bertemu, Anda dan pasangan mungkin akan kehabisan topik pembicaraan.

3. Jangan Lupakan Hal-hal Kecil
Dalam setiap hubungan, hal-hal kecil dapat menjadi sangat berharga. Lamanya waktu berpacaran, terkadang membuat pasangan melupakan hal-hal kecil yang dulu sering dilakukan. Mulailah untuk kembali memberikan 'kado kecil' untuknya.

Misalkan, ketika diantar pulang oleh kekasih, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih dan beri pelukan hangat untuknya. Cara lain, berikan dia pujian ketika dia mau membawakan barang belanjaan Anda atau ketika mengingatkan Anda untuk makan. Dengan begini, si dia akan lebih sering berlaku manis terhadap Anda.