Cara Jitu Berkenalan Dengan Wanita

Cara Jitu Berkenalan Dengan Wanita - tips jitu memikat hati cewe lengkap

Cara Jitu Berkenalan Dengan Wanita - tips jitu memikat hati cewe lengkap


Cara Jitu Berkenalan Dengan Wanita - Informasi yang akan saya bagikan khusus untuk anda para kamu anak muda yang lagi galau n lagi jomblo tepatnya. kali ini saya mempunyai sebuah tips n trik mengenai Cara Jitu Berkenalan Dengan Wanita. kadang kita berpikir dan merasakan bahwa disaat berkenalan dengan cewe itu rasanya itu loh malu, era, isin kalo di sunda. nyatu semuanya menjadi satu dalam diri kita. dan bisa jadi menjadikan kita grogi saat bersalaman dengan cewe yang kita suka. dan mudah-mudahan trik yang saya bagikan kali ini bisa manjur dan bermanfaat bagi anda yang ingin berkenalan dengan cewe idaman anda. ini dia cuplikannya :

1. Kontak mata
Bahwa Kontak mata bisa menandakan jika wanita yang kamu lihat menyukai kamu atau tidak caranya perhatikan wanita yang kamu suka tadi jika ia memandang anda segeralah berpaling. Dengan melakukan ini, Anda sudah membangun daya tarik seksual padanya.Namun Jika perempuan yang kamu tatap tidak memberikan respon berarti dia tidak menyukai kamu.

2. Melirik sekilas ke arahnya
kedua, Coba anda Lirik mata wanita yang akan anda kenal, ketika siwanita mulai memandang anda, maka berpalinglah ke lain arah. hal ini bisa saja membuat wanita menjadi penasaran apakah kamu memperhatikanya atau tidak.

3. Berperilaku canggung
Kamu datang bersama teman-temankamu? Nah, hal ini merupakan saat saat yang tepat untuk curi-curi pandang dengannya. Dengan demikian, teman-teman kamu mulai meledek kamu dan dia pasti mendengarnya. Dari situ, dia tahu bahwa kamu naksir padanya dan sangat berharap untuk mengenalnya lebih dekat.

4. Tersenyum padanya
Tersenyum ternyata bisa membuat kamu menjadi lebih disukai, caranya tersenyumlah ketika ia melihat kamu naun jangan lakukan senyuman lebar sebab bisa saja dia jadi takut melihat senyuman kamu.

5. Mengirim pesan
Jika kamu dapat no hp atau alamat fb wanita yang mau kamu ajak kenalan sebaiknya mulailah berkirim pesan dengannya dengan cara ini maka kamu bisa menjadi lebih akrab dengan wanita yang kamu suka.
Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk berkenalan dengan wanita.

Mungkin hanya itu informasi yang dapat saya bagikan untuk anda semuanya mengenai Cara Jitu Berkenalan Dengan Wanita, semoga cewe yang anda idam-idamkan bisa menjadikan jodoh untuk anda para kaum pria khususnya. cukup sekian dari saya, Terima Kasih