Anggun C Sasmi Ingin Menjadi Manajer Novita X Factor Indonesia

Anggun C Sasmi Ingin Menjadi Manajer Novita X Factor Indonesia. pada waktu lalu Novita Dewi saat menyanyikan lagu Cinta di Ujung Jalan yang dipopulerkan oleh Agnes Monica.


Dengan memakai baju warna hitam dan rambut yang diwarna merah membuat penampilan Novita Dewi sangat memukau selain suara nya yang khas dan sangat bagus membuat juri terpesona pada Novita Dewi.

Anggun yang merupakan mentor dari kategori Boys, mengomentari positif tentang penampilan yang sangat bagus dari Novita Dewi. Jika sebelumnya dia menganggap Novita Dewi saingan para juri. Kini Anggun berkomentar kalau dia ingin menjadi Manajer dari Novita Dewi.

Sementara itu juri cantik lainnya, Rossa juga memberikan komentar bahwa yang bisa menaklukkan lagu Cinta Di Ujung Jalan hanya Agnes Monica dan Novita. Ahmad Dhani tak banyak berkomentar, karena Novita telah mencuri Show pada setiap Gala Live Show X Factor Indonesia 2013.

Sementara itu mentor Novita Dewi sekaligus juri X Factor Indonesia 2013, Bebi Romeo sangat bangga terhadap penampilan Novita.