Cara membuat Account twitter Baru

Cara membuat Twitter baru - Twitter adalah merupakan salah satu situs web jejaring sosial, twitter sendiri di bentuk pada tahun maret 2006 oleh Jack Dorsey dan by July. sebagai jejaring sosial terbesar di dunia, Twitter sudah mempunyai member 500 juta pendaftar sampai tahun 2012 dan dalam sehari 340 juta orang Tweets setiap hari dan menanyangan lebih dari 1.6 milliar pencarian pertemanan per hari. bukan main nih twitter bisa menyamahi jejaring sosial lainnya seperti facebook.

Fitur yang di berikan oleh twitter sendiri cukup simple tidak berbelit-belit, tampilannya lebih sederhana, tidak ada Iklan di dinding user, Gratis, Upload gambar di batasi, bahkan pada saat Tweet kita hanya disediakan Maxsimal 400 kata saja. Jadi Twitter salah satu jejaring social yang sangat simple.

Untuk membuat Twitter sebenarnya sangat mudah, yang perluh anda butuhkan yaitu alamat Email yang benar, karena alamat email akan anda gunakan untuk mengkonfirmasi status active account anda setelah mendaftar di Form. setelah itu anda sudah bisa bersurffing di dunia twitter yang penuh burung-burung.



Berikut ini admin memberikan langkah-langkah membuat twitter

Yang Pertama
  • Anda harus mempunyai Account Email ... kalau belum punya anda bisa belajar membuat email baru <<disini
  • Setelah peralatan di atas lengkap, kalian kunjungi Twitter.com.. liat gambar di bawa

  • Isi Formulir pendaftaran tersebut
    1. Nama Lengkap : TUlis nama lengkap anda
    2. Email : Isikan Email anda (digunakan untuk Konfirmasi Aktivitasi Account Twitter)
    3. Kata Sandi : isikan kata sanda minimal 6 kata
  • Setelah kalian isi klick Daftar ke Twitter
  • Setelah itu Twitter akan mengirim kan Konfirmasi Account anda ke Email yang anda isi sebelumnya
  • Buka Email anda, kemudian cari kiriman twitter tersebut, setelah ketemu klick Link yang ada di surat tersebut
  • Setelah terbuka, selamat anda sudah mempunyai accout Twitter, tinggal anda mengedit account twitter anda sesua tampilan sendiri, mulai latar belakang, nama Twitter, dan profil, Foto anda
  • Selamat
Itulah cara membuat Account Twitter, semoga bisa membantu anda bagi yang baru mau bermain twitter, kunjungi kami lagi karena masih ada artikel menarik lainnya seperti cara tampilan menarik di twitter.