Cerpen Cinta - Kumpulan Cerita Pendek

Kumpulan Web/blog Cerpen Cinta terbaru untuk pacar - Hi sobat ketemu lagi, kali ini admin akan memberikan beberapa Cerita Pendek seputar Cinta, semoga dengan cerpen ini jalinan kasih diantar kalian bisa terjaga seutuhnya dan lebih romantis tentunya. cerpen cinta ada banyak dari cerpen cinta romantik, selepas kawin, sedih, sejati, remaja, cerpen cinta kawin paksa, malam pertama, lucu. dan kali ini admin akan membahas cerpen cinta umum.

Sedikit penjelasan tentang cerpen :

Cerpen Sendir (Cerita pendek ) adalah  suatu bentuk prosa naratif fiktif. dibandingkan karya-karya fiksi yang lebih panjang alur ceritanya, Cerpen ini lebih cenderung padat dan langsung terfokus pada tujuan penulisan. Karena pendek lebih mengandalkan teknik dalam cerita seperti plot, tema, tokoh, bahasa, insight, lebih luas di bandingkan karya-karya fiksi lainnya yang  ceritanya panjang dan ceritanya bisa banyak jenis alur cerita (tidak terfokus)

Cerita pendek sendiri berasal dari anekdot.. Anekdot adalah suatu laporan singkat, lucu atau menarik, yang menggambarkan suatu kejadian orang yang sebenarnya. Cerpen sendiri berkembang sebagai miniatur dalam beberapa contoh cerita karya-karya.

Cinta Adalah Kalian sendiri yang tau, menurut ku cinta itu cendolo na tape... Hahahhahah bercanda.



Berikut ini admin memberikan web/blog Cerita pendek seputar cinta 2013 yang semoga bisa bermanfaat bagi anda menjalin silahturahmi ke sesama khusus nya kepada kekasih kalian :

Cerita Pendek Untukmu Kekasih Tercinta


Cerpen Cinta - Keajaiban Cinta
http://goo.gl/DKIqa
Cerita pendek Cinta - Jarak dan Kita 
http://goo.gl/oJkuo
Cerpen Cinta - Akhir Kisah Kita
http://goo.gl/HyiCh 
Cerita pendek Cinta - Keikhlasan Cinta
http://goo.gl/ulVwU
Cerpen Cinta - Tak Harus Memiliki 
http://goo.gl/5L9yt
Cerita pendek Cinta - Aku, Kamu Dan Hujan
http://goo.gl/aemFD
Cerpen Cinta - Kabar Pernikahan
http://goo.gl/SOFbe
Cerita pendek Cinta - Kalah Cinta Menyapa
http://goo.gl/dfhBz
Cerpen Cinta - Cinta Hilang Cinta Kembali 
http://goo.gl/uJH2H
Cerita Pendek - Saat Cinta Dipisahkan Oleh Waktu
http://goo.gl/WY6bB

Itulah Beberapa Cerpen cinta yang mungkin kalian bisa baca, mohon maaf admin tidak memberikan Cerpen, Terima kasih sudah berkunjung, mohon maaf kalau ada penulisan kata yang menyinggung. baca juga Pantun cinta dan Kata2 mutiara .. Terima kasih Wassalam