Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank - Informasi Terbaru - Contoh Surat Lamaran Kerja - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai cara membuat auto text di android dan download aplikasi al-quran untuk android kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank

Berikut contoh surat lamaran kerja untuk BANK

Kepada Yth,

PT. BANK DANAMON, Tbk.
Cabang Surabaya
Jalan Ngagel No. 33 Surabaya
Up. HRD Manager
Lampiran : 4 (Empat) Lembar
Hal : Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : ALI YAHYA
Jenis kelamin : Laki-laki
Pendidikan terakhir : S-1 Manajemen Ekonomi Universitas Airlangga Surabaya
Alamat : Tulis alamat anda disini secara lengkap
Agama : Islam

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di berita harian Surya Post terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. BANK Danamon Cabang Surabaya untuk ditempatkan dibagian Administrasi, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan ini, sebagai bahan pertimbangan Bapak, berikut saya lampirkan beberapa foto copy dokumen administratif:

Foto copy Ijazah  (terligalisir) : 1 (Satu) lembar
Foto copy nilai akademis (terligalisir) : 1 (Satu) lembar
Foto copy daftar riwaya hidup : 1 (Satu) lembar
Fotocopy surat pengalaman kerja (jika ada) : 1 (Satu) lembar
Pas foto 4 x6 : 2 (Dua) buah foto

Demikian surat lamaran kerja inis saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih.

Surabaya, 20 September 2016
Hormat saya,

*isikan materai & tandan tangan anda disini

ALI YAHYA

Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.

Sumber : http://www.contohsurat.web.id/2012/07/surat-lamaran-kerja-bank.html