Download Aplikasi Al-Qur'an Untuk Android

Download Aplikasi Al-quran Untuk Android - Informasi TerbaruDownload Aplikasi Al-Qur'an Untuk Android - Setelah sebelumnya saya telah review situs tempat download game android dan daftar harga tabelt android kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Download Aplikasi Al-Qur'an Untuk Android dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.



Ada empat macam aplikasi al-qur’an untuk Android yang mempunyai fitur yang berbeda-beda. Aplikasinya pun ada yang diberikan secara gratis dan ada juga yang berbayar. Tentu, fitur yang diberikan antara yang gratis dan berbayar itu berbeda. Adapun empat aplikasi Al Quran tersebut adalah :

iQur’an Pro for Android
Aplikasi iQur’an Pro for Android adalah aplikasi yang menduduki posisi pertama sebagai yang terbaik untuk Android. Hal itu dibuktikan dengan adanya tampilan yang rapi dan menarik. Sehingga, banyak pelanggan handphone dengan sistem Android yang menggunakan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menerjemahkan bahasa di dalamnya. Adapun bahasa yang menjadi pilihan adalah bahasa Indonesia dan bahasa arab.
Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah pengguna dapat mendengarkan audio secara langsung. Caranya adalah dengan menekan tombol icon speaker pada bagian kanan atas. Bukan hanya itu, iQur’an Pro for Android juga dapat membantu Anda dalam membaca al-qur’an. Bantuan tersebut berupa ayat yang dibaca akan langsung di highlight dengan warna hijau. Sehingga, pengguna akan merasa sangat terbantu untuk mengikuti apa yang sedang didengarkannya. Aplikasi ini bisa Anda download di sini.

Al-Qur’an Indonesian Audio
Aplikasi al-qur’an indonesian audio merupakan salah satu aplikasi yang ada pada Android dalam bentuk al-qur’an digital. Sesuai dengan namaa aplikasi ini maka hanya dapat support bahasa Indonesia. Artinya, terjemahan bahasa yang digunakan adalah menggunakan bahasa Indonesia. Sedangkan untuk bahasa inggris tidak dapat digunakan pada aplikasi ini. Secara keseluruhan, aplikasi ini fiturnya tidak selengkap dengan aplikasi yang pertama Paseban sebutkan, jika Anda tertarik untuk mengunduhnya Anda bisa download di sini.

Qur’an Android
Pilihan aplikasi lain pada Android adalah Qur’an Android. Aplikasi ini juga sama dengan aplikasi lain pada umumnya. Kesamaan tersebut dapat berupa audio dan terjemahan dalam bahasa lain selain bahasa arab. Anda bisa menunduh aplikasi tersebut di sini.

MP3 Quran for Android
Aplikasi terakhir dari Android ini adalah MP3Quran for Android. Dalam menjalankannya, aplikasi ini hanya dapat dinikmati dalam bentuk MP3. Itulah mengapa aplikasi ini dinamakan dengan MP3Quran for Android. Jika Anda menginginkan aplikasi yang secara khusus berupa audio maka MP3Quran for Android sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan radio berbahasa arab. Anda bisa mengunduhnya di sini.

Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Download Aplikasi Al-Qur'an Untuk Android dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.