Harga Motor Kawasaki Ninja Terbaru 2013

Harga Motor Kawasaki Ninja Terbaru 2013 - Informasi TerbaruHarga Motor Kawasaki Ninja Terbaru 2013 - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai "Cara Cepat Meninggikan Badan" dan "Harga Hp Nokia Asha" kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Harga Motor Kawasaki Ninja Terbaru 2013 dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.

Kawasaki Ninja


Harga versi standar All-New Ninja 250 lebih mahal hampir Rp 10 juta dibanding Honda CBR tanpa ABS. Sedangkan Honda CBR 250R ABS dijual dengan harga Rp 47,150 juta atau lebih murah hampir Rp 10 juta dari All-New Ninja 250 ABS.

Penampilan barunya menyiratkan wajah Kawasaki ZX mulai dari lampu depan kembar berdesain tajam. Fairing model baru diklaim lebih aerodinamis serta dikonsep bisa mengatur aliran udara panas yang keluar dari mesin.

Pada bagian buritan, lampu rem mendapat pembenahan yang lebih mengesankan futuristik. Aura sportif semakin kental dengan muffler model short-style. Ban belakang memiliki ukuran tapak lebih lebar.
Tetap dipersenjatai mesin berkapasitas 250 cc dengan teknologi injeksi yang mampu menghasilkan tenaga 32 PS pada 11.000 rpm serta torsi 21 Nm pada 10.000 rpm. Dapur pacu ini disandingkan dengan transmisi 6-speed. Kapasitas tangki bahan bakar 17 liter.


Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Harga Motor Kawasaki Ninja RR Terbaru 2013 dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.