Kata Kata Bijak

Kata-kata Bijak Terbaru - Setiap kata yang keluar dari mulut seseorang itu sangat bermakna, baik itu makna yang positif maupun makna yang negatif. Dalam hal positif kata kata bijaksana merupakan salah satu senjata ampuh untuk merubah diri sendiri ataupun orang lain agar lebih baik dalam menjalani sebuah kehidupan di dunia. Banyak sang motivor kita dari indonesia yang telah mengucapkan kata-kata bijak yang mampu merubah hidup seseorang, seperti contoh pak Mario Teguh, Beliau adalah salah satu motivator yang hampir semua kata-kata nya sangat bermanfaat.

Dalam Hal ini kata-kata bijak memang merupakan senjata yang berkhasiat untuk merubah prilaku menjadi lebih baik. Atas dasar itu admin mencoba memberikan beberapa kata-kata bijak yang mungkin bisa membantu kawan-kawan untuk tidak menyianyikan hidup.

Berikut ini beberapa Kumpulan kata-kata bijak terbaru 2013 yang admin rampung dari berbagai web atau blog di internet :



Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2013


  • Selemah-lemah manusia ialah orang yg tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yg mensia-siakan sahabat yg telah dicari.–Khalifah Ali bin Abi Thalib-
  • Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu baru luar biasa
  • Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena gak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan
  • Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai mereka yang mencintaiku.
  • Hidup itu memang terkadang rumit, namun serumit apapun kehidupan ini tetap harus kita jalani, karna Tuhan pnya rencana dibalik semua ini
  • Kata pujangga ; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.
  • Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling mengkhianati.
  • Selemah-lemah manusia ialah orang yg tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yg mensia-siakan sahabat yg telah dicari.

Itu dia beberapa Kata-kata bijak semoga bisa membantu anda dalam menjalani kehidupan, mohon maaf kalau ada kesalahan. Terima kasih sudah berkunjung. Wassalam