Kata-Kata Mutiara Patah Hati

Kata Mutiara Patah Hati - Dalam menjalin hubungan kita pasti ada kalahnya kita patah hati, entah itu gara-gara perselingkuhan pasangan atau pun prilaku pasangan yang membuat kita jadi patah hati. Dalam hidup pun kita harus memilih antara Patah hati dan Cinta. Jika kita jatuh cinta kepada seseorang secara terburu-buru tanpa mengenal satu sama lain, maka setelah anda jadian siap-siap lah patah hati. Sebab Cinta itu berawal dari rasa suka bukan dari nafsu atau keinginan untuk mendapatkannya. Jangan Coba-coba bermain soal cinta kalau belum paham arti cinta sesungguhnya. 

Bersikap Dewasalah soal cinta karena dengan kedewasaan kita dapat mengatur emosi, sikap, prilaku buruk, atau nafsu yang bisa membuat hubungan menjadi tidak romantis, akibatnya pasangan kita berusaha menjauh dan akhirnya anda mengalami patah hati. Sebenarnya Patah Hati baik bagi Kedewasaan tentang cinta, karena kalau anda sudah patah hati, maka suatu saat anda pasti mengerti bagaimana cinta yang sebenarnya.

Jangan pernah cuek soal cinta, Cinta bisa membuat orang Patah hati tapi cinta juga bisa membuat orang saling menyanyangi satu sama lain. Berikut ini admin akan memberikan beberapa Kata2 mutiara Patah hati yang mungkin bisa membantu anda dalam mengalami patah hati karena di putuskan suatu saat nanti :


Kumpulan Kata Kata Mutiara Patah Hati

Aku tersadar bahwa hari itu adalah hari terakhir diriku bersamamu. Terakhir melihat senyuman indah di bibirmu. Terakhir pula aku bisa mengatakan "Aku Cinta Padamu"
Hari yang begitu berarti ini, selalu aku tuliskan dalam sebuah dinding jiwa yang terdalam, tetapi saat aku kehilanganmu dinding itu retak seperti air yang menetes perlahan di batu.
Siapa yang pernah mendengar suara hatiku? Tiada ada yang tahu bukan? Siapa pula yang tahu aku patah hati, tiada ada yang tahu juga bukan? Hanya lewat tulisan ini aku mengatakan bahwa diriku hilang dalam kesedihan yang mendalam.
Aku merelakan separuh jiwaku hilang, karena aku takut kalau separuh jiwa itu bersamaku, dia akan ikut mati pula bersama dengan mati kehilanganmu.
Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Dan aku hanya ingin mendengar ucapanmu yang tenangkan hatiku
kurindukan pagiku saat kau bangunkanku dari pulas tidurku
kurindukan siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih
kurindukan malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu
Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

Itulah Beberapa kata2 Patah hati semoga bisa membantu anda dalam menghadapi patah hati karena di putuskan oleh pacar yang saat ini menjadi mantan anda. Terima kasih sudah berkunjung di Blog kami, baca juga Artikel menarik lainnya seputar kata2 cinta .. Wassalam