Kata Mutiara Cinta Sejati

Kata-kata mutiara cinta sejati - Ungkapan atau kata2 yang diucapkan dalam mencapai cinta yang sejati merupakan hal yang baik di praktek kan ketika anda mempunyai hubungan khusus dengan seseorang, karena mencintai seseorang merupakan hal yang sakral yang perlu di pertahankan dengan menggunakan metode apapun, baik itu dalam ungkapan kata mutiara cinta sejati, ataupun dengan ungkapan yang penuh makna dalam menjaga ke harmonisan cinta pada kekasih kata2 bijak.

Jangan takut ataupun malu dalam mengunggkapkan cinta sejata kepada pasangan, karena dengan kata-kata cinta yang mempunyai tutur kata yang baik, maka akhir cinta itu pun akan berakhir dengan senyuman kasih sayang. Berikut ini admin memberikan beberapa kata2 mutiara cinta sejati yang semoga bisa membantu kawan-kawan menjaga cinta sejati yang sudah terjalin lama :



Kumpulan Kata Mutiara Cinta Sejati Terbaru :

Ketika kita mencintai seseorang, terkadang kesempurnaan belum bisa kita raih. Tetapi jika belum bisa meraih kesempurnaan maka cinta sejati yang tuluslah yang bisa kita berikan.

Dalam hidup ada hal yang tidak dapat kita singkirkan, pertama hidup dan kedua mati. Aku ingin hidup dalam kebahagiaan mencintaimu dan mati juga dalam kenangan mencintaimu.

Tаk аdа yаng lebih kuаt dаri cintа yаng tulus dаri hаti. Kаmu hаrus percаyа tuk sаling memаhаmi, dаn kаmu hаrus memаhаmi tuk sаling percаyа.

Kаdаng lebih bаik menjаuh dаri diа yg kаmu cintа, bukаn kаrenа berhenti mencintа, tаpi kаrenа hаrus melindungi dirimu dаri lukа.

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti

Pagi yang tercerah adalah ketika bersamamu, malam yang terindah adalah ketika mendengarkan suara mu, hati yang paling bahagia adalah ketika memiliki mu selamanya.

Dalam cinta, tak peduli betapa besar cintamu pada seseorang, kamu harus bisa melupakan seseorang yg telah melupakanmu.

Kаdаng lebih bаik menjаuh dаri diа yg kаmu cintа, bukаn kаrenа berhenti mencintа, tаpi kаrenа hаrus melindungi dirimu dаri lukа.

Itulah Beberapa Kata cinta sejati semoga bisa membantu anda mempertahankan hubungan cinta yang sudah terjalin lama, jangan lupa baca juga kata mutiara cinta