Pria Ingin 6 Hal ini dikontrol Wanita

Pria memang kepala keluarga yang harus dihormati. Tetapi terkadang, pria juga ingin ada beberapa hal yang dikontrol oleh pasangannya. Apa saja? Simak selengkapnya seperti berikut ini.

Kencan malam
Baik pria maupun wanita suka dengan kejutan. Jadi sekali-kali wanita perlu memberikan kejutan tentang rencana kencan malam tanpa sepengetahuan pasangan. Pria akan sangat menyukainya.

Rencana liburan
Beberapa pria mungkin tidak keberatan untuk membuat rencana liburan bersama pasangan. Namun mereka lebih suka jika wanita yang melakukan dan memiliki kontrol penuh mengenai rencana liburan tersebut. Pria tinggal bersenang-senang dan menikmatinya.

Bersosialisasi
Ketika menghadiri sebuah acara, pria biasanya memang paling sulit untuk bergabung dalam obrolan grup tertentu. Sehingga mereka membutuhkan wanita yang lebih pandai dalam bersosialisasi.

Keuangan
Meskipun tugas kepala keluarga adalah mencari nafkah, kebanyakan pria meninggalkan tugas mengatur keuangan pada pasangannya. Sebab wanita memang cenderung lebih teliti dan cermat dalam menangani hal itu.

Rencana keluarga
Baik itu rencana keluarga kecil maupun besar, pria juga lebih suka jika semuanya dikontrol oleh wanita. Salah satu hal kecil yang diharapkan pria adalah agar pasangannya mengingatkan untuk tidak lupa mengirim kartu ucapan pada perayaan tertentu.

Di atas ranjang
Selain doggy style, pria sebenarnya menyukai posisi seks wanita di atas. Sebab posisi tersebut memberikan kuasa yang lebih besar pada wanita untuk mengontrol pria.

Itulah berbagai hal yang diinginkan pria agar dilakukan dan dikontrol oleh wanita. Bagaimana dengan Anda?