Ramalan Zodiak Hari ini 12 Maret 2013

Ramalan Zodiak Hari ini 12 Maret 2013

Ramalan Zodiak Hari ini 12 Maret 2013

Ramalan Zodiak Hari ini 12 Maret 2013 - Informasi yang akan saya informasikan untuk kawan-kawan hari ini yaitu mengenai Ramalan Zodiak Hari ini 12 Maret 2013. untuk lebih jelasnya yuk kita simak pemaparannya dibawah ini.

ZODIAK CAPRICORNUS SELASA 12 MARET 2013

Sebuah perjuangan bisa saja gagal. Bukan lantaran Anda melakukan kesalahan, tapi penyebabnya datang dari luar. Sikap Anda untuk tidak gegabah menyalahkan orang lain, sudah benar. Introspeksi jauh lebih baik, membuat Anda lebih dewasa. Rezeki: Dapat penghargaan dari atasan. Asmara: Perasaan kalah dari logika. Hari Baik: Rabu, pekerjaan beres. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Biru.

ZODIAK AQUARIUS SELASA 12 MARET 2013

Berat badan naik drastis. Disyukuri saja, Anda sedang tenang dan bahagia. Padahal beberapa rencana banyak yang tertunda. Kalau rencana besar belum bisa terwujud, tak ada salahnya membuat rencana kecil. Rezeki: Kalau banyak rezeki, ingat mereka yang membutuhkan. Asmara: Komunikasi jarak jauh, sering salah pengertian. Hari Baik: Minggu, persiapan menyambut teman-teman yang datang dari jauh. Fisik: Kurang bergerak. Warna: Merah.

ZODIAK PISCES SELASA 12 MARET 2013

Kalau mau capek, tentu akan ada balasan yang lebih baik. Tak usah menghitung-hitung apa yang telah Anda kerjakan dan apa yang akan didapat. Kerjakan dengan sungguh-sungguh, usaha maksimal akan mendapat hasil maksimal. Perlu lebih banyak berdoa dan memilih partner yang pas agar bisa berhasil. Rezeki: Segera keluarkan hak orang lain. Asmara: Makin menyayangi. Hari Baik: Kamis, mendapat pemasukan tak terduga. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Hijau toska.

ZODIAK ARIES SELASA 12 MARET 2013

Maksud Anda bercanda tapi orang yang mendengar menyikapi berbeda. Biar lebih aman sebaiknya jaga perkataan. Apalagi buat mereka yang belum terlalu lama kenal. Bicara secukupnya jauh lebih baik. Tapi bukan berarti Anda mendadak jadi pendiam dan mengurung diri. Rezeki: Mendapat teman yang menyenangkan juga rezeki. Asmara: Makin mendekati nyata. Hari Baik: Kamis, semua tugas baru selesai. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Putih.

ZODIAK TAURUS SELASA 12 MARET 2013

Saat-saat ini perjuangan Anda cukup berat. Sebenarnya bukan urusan Anda, tapi tidak bisa begitu. Anda sudah berjanji akan membantu apa pun risikonya. Niat baik selalu ada jalan keluar. Jaga kesehatan, jangan makan sembarangan, bisa diare. Tidur cukup, supaya tetap fit. Rezeki: Ada pemasukan tambahan cukup signifikan. Asmara: Saling memberi. Hari Baik: Rabu, jadi tahu persoalan. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Biru.

ZODIAK GEMINI SELASA 12 MARET 2013

Rezeki besar ada di depan mata. Tapi Anda harus meluruskan niat. Ibarat mau makan, kalau tangan masih kotor, tentu harus dicuci lebih dulu. Kalau tetap dipaksa untuk menyuap, bisa-bisa Anda sakit perut. Jangan khawatir berlebihan, pasti ada solusi. Rezeki: Tunggu saja pasti ada saat menyenangkan. Asmara: Kalau mau mengikuti mata tak ada habisnya. Hari Baik: Minggu, ada pertemuan istimewa. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Putih.

ZODIAK CANCER SELASA 12 MARET 2013

Keseimbangan itu penting. Harus bisa membagi antara dunia kerja dan waktu untuk diri sendiri. Terlalu memforsir juga kurang bagus. Harus disiplin mengalokasikan waktu. Saatnya istirahat harus istirahat. Walau sudah bekerja maksimal, masih saja ada yang komplain. Rezeki: Setiap rupiah yang diterima ada tanggung jawabnya. Asmara: Indahnya jalan berdua. Hari Baik: Minggu, urusan beres. Fisik: Lebih segar dari biasanya. Warna: Putih.

ZODIAK LEO SELASA 12 MARET 2013

Sering bingung dengan peristiwa yang terjadi belakangan ini. Segala hal yang Anda tentang malah dilanggar sendiri. Semua itu terjadi di luar kendali Anda. Orang-orang yang dulu tidak terlalu dekat sekarang malah lebih dekat. Seperti telah terjadi konstelasi sosial yang berlangsung secara alami. Rezeki: Cukup berlimpah. Asmara: Bingung memilih. Hari Baik: Senin, jalan-jalan. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Hijau.

ZODIAK VIRGO SELASA 12 MARET 2013

Segala sesuatu tak boleh berlebihan. Tak boleh sedih atau gembira belebihan. Sabar saja, pasti ada hikmah di baliknya. Orang merasakan bahagia kalau tahu artinya sedih. Rezeki: Pundi-pundi bertambah terus. Asmara: Pasangan makin sayang. Hari Baik: Senin, mendapat penghargaan. Fisik: Kurang olahraga. Warna: Biru.

ZODIAK LIBRA SELASA 12 MARET 2013

Terlalu lama menyesali masalah tanpa berusaha menyelesaikannya. Percuma, sebaiknya berhenti mengeluh, lalu bangkit untuk mengatasi. Cobalah lebih ikhlas dan semangat. Tak ada jalan buntu, begitu berniat melangkah, satu per satu pintu-pintu akan terbuka. Rezeki: Dapat penghargaan. Asmara: Masih di awang-awang. Hari Baik: Minggu, si dia menelepon. Fisik: Kurang minum air putih. Warna: Hitam.

ZODIAK SCORPIO SELASA 12 MARET 2013

Perasaan diliputi rindu dan sepi. Bekerja jadi kurang semangat. Inginnya menyendiri tak melakukan apa-apa. Jangan diikuti, itu hal yang wajar jika tiba-tiba muncul rasa sendiri. Sebaiknya sering bertemu dengan teman-teman dekat. Lakukan aktivitas di keramaian. Rezeki: Tak perlu khawatir. Asmara: Si dia masih menaruh harapan. Hari Baik: Kamis, berkunjung ke rumah orang tua. Fisik: Terasa lemas. Warna: Merah.

ZODIAK SAGITARIUS SELASA 12 MARET 2013

Setelah program berkurang, jam kerja juga berkurang, logikanya Anda jadi punya waktu luang lebih banyak. Gunakan untuk merawat diri, tak ada salahnya mempercantik diri. Kunci kecantikan yang utama adalah bersih. Kalau masih saja terfokus pada urusan kerja, Anda tak akan punya waktu untuk diri sendiri. Rezeki: Pemasukan meningkat. Asmara: Diam-diam dia juga suka. Hari Baik: Sabtu, bareng teman. Fisik: Harus lebih sering makan buah. Warna: Biru.

Mungkin hanya itu informasi yang dapat saya info kan untuk kawan-kawan semuanya, semoga info ini bisa menhibur kawan-kawan diwaktu santainya. sekian dan terima kasih.