SMS Romantis

SMS Romantis
Jika jarak menjadi penghalang dalam percintaan kalian ada baiknya sms romantis adalah cara untuk memperdekat hubungan cinta jarak jauh anda yang mana sms romantis ini akan dapat mempertahankan sebuah hubungan yang dihalangi oleh sebuah jarak sehingga cara ini sering kali dipakai.

Dan informasi terbaru yang admin ketahui selain dari sms romantis sebagian orang terkadang memakai kumpulan kata kata lucu yang dijadikan sebagai sms lucu buat pacar untuk membuat suasana cinta berjarak mereka bertambah romantis karena tidak sepenuhnya setiap hubungan harus diisi dengan keseriusan untuk itu kata kata cinta lucu juga sering mereka pergunakan. Nah untuk mempersingkat waktu anda,,yuk langsung saja anda simak beberapa sms romantis yang telah tersedia berikut ini..

SMS Romantis
============

di matamu aku bukan siapa2, bukan teman, sahabat, bahkan saudara melainkan orang asing. namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam istana cintamu walau hanya sedetik. dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan


Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’


Cinta untuk memberi, dan kuberikan milikku padamu! Impian untuk memimpikan, dan kupersembahkan semua mimpiku untukmu!
Jantung hati untuk berdegup, dan kuberikan degup jantungku untukmu!


kamulah bidadari dalam pandangku, kau bimbing aku melakukansegalanya dalam hidupku, namun yang paling istimewa kau mengajarku bagaimana aku harus MENYAYANGIMU



Tanpa humor, hidup tak menyenangkan.
Tanpa keberanian, hidup terasa sukar.
Tanpa cinta, hidup tiada harapan.
Tanpa gadis sepertimu, hidup amatlah mustahil!



Aku
mungkin bukan teman yang sempurna yg kamu cari, bukan juga yg
terbaik diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang
selalu ingat sama kamu



Musim Terindah adalah .
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u



Ada tiga hal yang kucintai di dunia ini.
matahari, bulan, dan kamu ..
bulan untuk malam, matahari untuk siang
dan kamu untuk selamanya.


Bila kamu sedih,, bahu ini slalu siap untuk kamu pinjam..
Bila kamu gembira,, bibir ini slalu siap untuk ikut tersenyum..
karna disaat apapun,, aku akan slalu siap untukmu.



Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa


Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu


Bila kau masih membenciku…..
Katakan dengan jujur di mimpi malam ini..
met tidur sayang…
Doaku akan jaga tidur manismu…
Sambutlah...