Tips Ampuh Cara agar Bisa Tahan Lama Bercinta

Tips Ampuh Cara Agar Bisa Tahan Lama Bercinta

Tips Ampuh Cara agar Bisa Tahan Lama Bercinta


Tips Ampuh Cara agar Bisa Tahan Lama Bercinta - tips ampuh saat melakukan sex dengan pasangan - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai tentang info Tips Ampuh Cara agar Bisa Tahan Lama Bercinta, mungkin anda seusia yang sudah dewasa dan pastinya sudah mengenal apa tema yang akan saya bagikan pada kali ini.

pastinya dalam setiap hubungan seorang pasangannya ingin bercinta lebih mesra dan lebih nikmat. sehingga menghasilkan hasil yang maksimal juga. nah kali ini saya akan bagika tips n trik nya dari mulai apa-apa saja yang harus dilakukan pada saat kita melakukan bercinta dengan pasangan kita. berikut pemaparannya dibawah ini.

  1. hal pertama yang mesti anda ketahui yaitu pertama biasakan rutin Olah Raga, karena ini akan sangat membantu aliran dari ke semua organ tubuh lancar tanpa terkecuali pada "Mr P" kalian. Kenapa demikian ? karena aliran darah yang lancar pada organ tesebut menunjang dalam segi Tahan lama-nya kalian bercinta,
  2. Makan makanan yang sehat, terlebih lagi makanan yang banyak mengandung vitamin untuk tubu
  3. Hindari kebiasaan merokok dan minum minuman ber-alkohol.
  4. Sediakan dua buah sawo yang masih mentah. Ukuran kementahan bervariasi, tapi tidak lebih dari jempol tangan orang dewasa. Siapkan juga satu buah jeruk nipis, merica setengah sendok teh, telur ayam kampung atau bebek, umbi jahe 4 cm, kopi satu sendok teh, bawang putih 2 siung, madu asli lima sendok makan, dan air putih satu gelas besar (300 cc).
  5. Kemudian di gimnaian lagi, Nah Sekarang satukan bahan, dan blender atau hancurkan menjadi satu. Kemudian, letakkan ramuan tadi di dalam panci, dan tuang dengan air putih. Lalu, rebuslah ramuan tadi, dan biarkan air mendidih sampai tinggal setengahnya, atau satu gelas kecil. Kini, ramuan itu sudah dapat diminum, lebih baik satu jam sebelum berhubungan seks. Dan, anda rasakan khasiatnya, tubuh terasa fit, hangat dan bergairah terus. Kala meminum pertama, mungkin reaksi belum begitu terlihat sekali. Tapi, jika seminggu saja Anda meminum ramuan itu, energi seakan tak ada habisnya.
  6. semoga anda berbahagia bersama pasangan saat melakukan aktifitas sex baik itu dimalam hari maupun di siang hari. 

Mungkin hanya itu informasi terbaru kai ini yang bisa saya sampaikan mengenai Tips Ampuh Cara agar Bisa Tahan Lama Bercinta, semoga informasi ini bisa lebih bermanfaat untuk anda saat bercinta dengan pasangan atau kekasih anda. sekian dan terima kasih.