Wanita Istimewa Dalam Kehidupan Pria

Pepatah lama mengatakan bahwa di balik pria hebat, ada wanita hebat. Wanita memegang peranan penting dalam kehidupan pria, disadari atau tidak. Di sisi lain, wanita juga dapat melakukan hal sebaliknya, yakni dengan menghancurkan kesuksesan pria. Nah, berikut adalah tujuh wanita istimewa bagi pria yang telah memberikan banyak pelajaran penting tentang cara memaknai hidup, seperti berikut ini.


1. Ibu
Ibu mengajarkan Anda segala sesuatu yang Anda kenal dalam kehidupan Anda. Dia bahkan mengajarkan Anda cara berbicara dan berjalan. Semua itu dilakukannya untuk menunjukkan kasih sayangnya pada Anda.

2. Ibu mertua 
Ibu mertua adalah juga ibu Anda. Dalam beberapa hal, dia mungkin mengganggu kehidupan pernikahan Anda, namun itu dilakukannya hanya untuk melindungi anaknya sendiri (istri Anda). Jadi bersabarlah karena suatu hari Anda mungkin jadi seperti dirinya.

3. Nenek 
Nenek juga memberi Anda pelajaran penting tentang kehidupan. Kita mungkin pernah menjadi muda atau bahkan dewasa, tapi kita tidak pernah merasakan jadi tua. Anda mungkin berbeda cara pandang dengan nenek Anda, namun itu bukan alasan untuk tidak belajar tentang kehidupan darinya.

4. Saudara perempuan
Jika Anda memiliki adik atau sepupu perempuan, dia akan mengajarkan Anda tentang apa dan bagaimana cara memperlakukan perempuan. Dengan demikian, Anda akan lebih bisa menghargai sosok perempuan di luar keluarga Anda.

5. Istri
Seorang istri bisa mengajarkan dan membimbing suaminya untuk meraih apa yang dicita-citakan. Bagi pria, tidak ada dukungan yang paling berharga, selain dukungan dari pasangan. Terutama jika mereka sedang dalam kondisi atau suasana hati yang buruk.

6. Mantan pacar 
Hubungan cinta yang kandas akan mengajarkan Anda tentang cara memilih pasangan yang baik di waktu berikutnya. Jadi, secara tidak langsung sikap mantan Anda telah mengajarkan apa yang Anda butuhkan dalam mencari pasangan yang baik.

7. Anak perempuan
Seorang ayah bisa berubah menjadi lembut ketika bersama putri kecilnya. Anak perempuan selalu membangkitkan naluri pelindung dan penyayang dalam diri pria. Yang mungkin, naluri itu tidak disadarinya sejak dulu.