Asem Manis Tugas Kuliah


Laporan tugas kuliah sekarang tidak menjadi alasan yang kuat untuk mengerjakan, karena di ne hari pada liburan semua, bisa di bilang minggu tenang lha. Pokoknya ne yang di tunggu mahasiswa. Abis minggu tenang, UAS datang menghadang dan di lanjutkan libur panjang dan waktunay senang-senang hahahaha.

Bisa sedikit berbagi cerita tentang asem manisnya menjelang minggu tenang dan  tugas kuliah numpuk.
Ne biasanya sebelum minggu tenang saya dan kawan saya sekelas pada bingung, mana tiap mata kuliah sama ngasih tugas kuliah paper yang sama dan di kumpulkan pada minggu yang sama, alhasil deh, ne kepala di buat puyeng kayak ada angry bird muter di atas kepala.

Ide punya ide, ane menghubungi tuh temen temen yang sekiranya demen ama ngerjakan tugas perkuliahan.


“Hi bro, gimana tugas kuliah yang tadi?? Dah kelar ape belum”, Tanya ane.
“waduh bro belum tuh, ane masih mikir. Mungkin besok pagi bru kelar”, balas temen ane.
“ok bro, yang penting  kalau selesai jangan lupa ama temen za bro!!!”, celetuk ane.
“ok bro, sip. Pokok yang penting STMJ ne rek”, jawab temen ane.
“mantap dah, mau stmj, susu cap nona or apalah, gua jabanin dah hahahaha”, bercandaan ane

Keesokan paginya  dengan gaya sok cool mirip john Travolta bangun tidur, akhirnya kita berhasil menyelesaikan tugas-tugas kuliah .   

Walaupun sambil di bantu dengan tanggapan wayang semalam suntuk. Tapi akhirnya kita menyelesaikan tugas kuliah ntu,,,,  yeah !!!!

  wah ini ada sedikit video mengenai makanan dan tugas kuliah, silahkan di cek, monggo>>>