Kata - Kata Mutiara Cinta :: KATA - KATA MUTIARA

Kata - Kata Mutiara Cinta :: KATA - KATA MUTIARA - Kata Mutiara - Cinta bisa menjadi petunjuk untuk semua manusia yang pernah merasakan lika liku perjalanan panjang akan cinta. Kata kata mutiara cinta sangat baik untuk anda yang sedang jatuh cinta atau anda yang sedang menjalani alur cinta dalam pernikahan. Kata kata romantis cinta terbaru dan kata ucapan selamat ulang tahun.

Berikut ini adalah kata mutiara tentang cinta berisikan kata kata bijak cinta dari orang-orang terkemuka mengenai berbagai macam lingkup dunia cinta dan asmara. Kata mutiara cinta ini semoga saja bisa memberikan sedikit pemahaman akan cinta. Mari kita simak bersama-sama:

Seorang bijak pernah berkata, "Jangan habiskan waktumu mencari kekasih yang sempurna, cobalah ciptakan cinta yang sempurna agar menemukan kekasih yang sempurna."


George B. Shaw mengatakan, "Cinta pertama hanyalah berisi sedikit ketololan dan lebih banyak keingintahuan."

Seseorang pernah mengungkapkan, "Cinta itu bukanlah menemukan orang yang sempurna; cinta itu memahami dengan sempurna orang yang tak sempurna."

Orang bijak berkata, "Kau bisa memberi tanpa cinta; tapi kau tak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi."

Ovid pernah berkata, "Jika kau ingin dicintai, jadilah orang yang bisa dicintai."

Erich Fromm mengatakan, "Cinta yang belum dewasa bilang, 'Aku cinta kamu karena aku butuh kamu.' Cinta yang dewasa bilang, 'Aku butuh kamu karena aku cinta kamu."

Victor Hugo bilang, "Hidup ini adalah bunga dimana cinta adalah madunya."
\
Kahlil Gibran mengatakan, "Hidup tanpa cinta itu seperti pepohonan tanpa bunga pun tanpa buah."

Voltaire pernah berkata, "Cinta itu kanvas yang dihiasi oleh alam dan disulam dengan imajinasi."

William Shakespeare mengatakan, "Cinta adalah asap yang dibuat dari uap keluh kesah."

Leo Buscaglia mengungkapkan, "Cinta itu kehidupan. Dan jika kau kehilangan cinta, kau pun kehilangan kehidupan."

H.L Mencken pernah berkata, "Cinta itu seperti perang: mudah dimulai tapi sangat sulit dihentikan."

Miguel de Unamuno bilang, "Cinta adalah anak dari sebuah khayalan dan ayah dari sebuah kekecewaan."

Loretta Young mengatakan, "Cinta bukanlah sesuatu yang kamu temukan. Cinta adalah sesuatu yang menemukanmu."

Orang bijak berkata, "Tidak ada hal yang lebih menyenangkan dalam cinta kecuali dicintai sesorang."


Any Rand pernah mengungkapkan, "Untuk bisa mengatakan 'aku cinta kamu', seseorang harus bisa mengatakan 'aku' terlebih dahulu."

Seseorang pernah menyatakan, "Cinta sejati itu seperti hantu; banyak orang membicarakannya namun hanya sedikit saja yang melihatnya."


KATA MUTIARA CINTA SEJATI


Toba Beta pernah berkata, "Cinta sejati tak butuh bukti. Kedua mata mengatakan apa yang hati rasakan."

Orang bijak mengatakan, "Jika kamu mencintai seseorang namun kamu jarang ada ketika kekasihmu membutuhkanmu; maka itu bukanlah cinta sejati."

Toba Beta juga pernah mengatakan, "Cinta sejati itu diuji ketika dikhianati. Tanpa pengorbanan, cinta sejati itu tak bisa dipahami."

E. Grey Lorimer berkata, "Cinta sejati bukanlah acara realiti show."

Nicco el Qassam pernah mengatakan, "Cinta sejati tidak pernah berkata, berbicara dan meminta, tapi hanya berbuat, mendengarkan dan memberi." 

Seseorang pernah berkata, "Jika seluruh ahli bahasa berkumpul bersama untuk mendefinisikan makna cinta sejati; mereka pasti tidak akan pernah menemukan kata yang tepat."

Leanna L. Bartram mengatakan, "Cinta sejati itu adalah saat hati dan pikiranmu mengatakah hal yang sama."

Kata kata cinta bijak diatas mungkin bukanlah kata kata romantis atau malah kata kata gombal, namun setidaknya kata mutiara cinta tersebut bisa jadi sedikit pedoman tentang cinta.


Kita semua tahu bahwa lawan dari cinta adalah benci, untuk anda yang ingin membaca kata mutiara tentang benci, silahkan baca Kata Mutiara - Benci / Kebencian. Akhirnya, kata mutiara cinta ini diharapkan bisa memberikan inspirasi dan motivasi kita semua.