Selamat Tahun Baru 2013

Selamat Tahun Baru 2013 
Selamat Tahun Baru 2013


Selamat Tahun Baru 2013  - Selamat Natal dan Tahun Baru 2013 - Happy New year and Merry Christmas - Saya Selaku Admin di Blog Catatan Harian Fathan ini mengucapkan Selamat TAHUN BARU 2013 semoga dengan bergantinya tahun dari tahun 2012 ke tahun 2013 ini kita sebagai bangsa indonesia bisa lebih selalu sadar akan tingkah yang masih banyak dan  penuh dengan rasa hilap dan salah.dan bisa terus maju untuk kedepannya.

Serta selamat hari raya natal untuk Umat Beragama Kristiani, semoga keberkahan menyertai kita semua. dan damai sejahtera selalu terjaga diantara kita semuanya. tak lupa ucapan hari raya Natal ini selalu di iringi dengan doa semoga tuhan memberkati kita semuanya. 

Dengan bergatinya Tahun 2013 para pejabat yang duduk di kursi-kursi pemerintahan atas, mudah-mudahan menjadi bisa sadar dan bisa berbuat adil baginya serta untuk rakyatnya. serta untuk tidak berbuat KORUPSI yang terdengar dari hampir semua berita-berita di TV dan Koran bahwa tindakan korupsi di kursi pemerintahan atas banyak di lakukan. karena itu  sebuah kejujuran dan keadilan bisa membuat tombak kesuksesan serta kedamain negara kesatuan Indonesia ini menajadi maju dan berkembang. menuju masa depan yang lebih baik. 

Semoga Dunia pendidikan di Indonesia ini menjadi lebih berkembang sesuai kita yang kita harapkan dari mulai pendidikan SD, SMP, SMA, bahkan sampai ke jenjang Perguruan Tinggi. mari kita bangun dan ciptakan serta kembangkan agar menjadi lebih sempurna dan baik.


Selamat Natal dan Tahun Baru 2013 (Happy New Year 2013 and Merry Christmas) Damai Indah selalu menyertai kita Semua