Tips Cara Menghilangkan Komedo (Lengkap 2013)

 Tips Cara Menghilangkan Komedo pada wajah


Cara menghilangkan Komedo - Tips Jitu Menghilangkan komedo pada wajah - memang sangat di sesalkan sekali bila terdapat dalam beberapa titik dalam wajah kita terdapat sebuah Komedo, Komedo bisa saja setiap saat datang tumbuh tanpa kita ketahui. sangatlah penting bagi kita dalam hal pencegahannya. dan sudah seharusnya kita tahu bagaimana dan dengan cara apakah kita sedikit, demi sedikit bisa membersihkan komedo kita yang bisa membuat wajah kita menjadi kurang menarik dari segi hal penampilannya.

berikut dibawah ini akan saya bagikan sebuah tips penting mengenai Tips Cara menghilangkan Komedo pada wajah, sangat simple sekali dalam prosesnya , mungkin bisa anda baca info keterangan dibawah ini :

1. Lidah buaya
Hal pertama yaitu dengan Lidah Buaya, caranya Patahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area berkomedo. Lidah buaya akan menghaluskan kulit dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Hasilnya, kulit lebih segar dan halus tanpa komedo.

2. Pasta gigi
kedua dengan odol/pasta gigi lalu oleskan sedikit pasta gigi di daerah berkomedo untuk mengurangi bengkak akibat minyak yang berlebihan tepat  diwajah Anda yang terkena komedo.

3. Air putih
ketiga perbanyaklah Minum banyak air putih. Air putih membantu membersihkan sistem pencernaan dan membuat kulit lebih halus dan bercahaya pada tubuh kita.

4. Jeruk lemon
Peras jeruk lemon dan balurkan airnya di atas komedo, biarkan semalam. Sifat asam jeruk lemon akan mengurangi minyak di area berkomedo dan membantu menghilangkan komedo yang membandel.

5. Garam
Cuci wajah Anda sehari sekali dengan menggunakan air hangat yang sudah dicampur garam. Garam akan mengurangi minyak berlebih pada wajah, dalam kata lain membantu menghilangkan komedo.

6. Putih telur
Campurkan sebutir putih telur lalu tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering selama 20-30 menit, kemudian bersihkan wajah dengan air hangat. Cara ini dilakukan untuk mengurangi komedo sekaligus membantu mencegah kemunculan komedo baru.

7. Es batu
dengan usapkan es batu di sekitar area berkomedo kira-kira 10 menit. Es batu ini akan membuat pori-pori kulit mengecil hingga komedo tidak mudah menembusnya.

8. Bit
dan yang terakhir ke delapan yaitu Campurkan buah bit dengan sedikit air sehingga membentuk seperti pasta. Balurkan ke wajah dan biarkan selama 30 menit. Lakukan sekali sepekan untuk kulit membuat halus bebas dari komedo.


Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Tips Cara Menghilangkan Komedo 2013 kali ini, semoga info diatas bis abermanfaat.