Video Lucu Terbaru 2013 (sangat lucu)

Video Lucu Bayi terbaru 2013 (lucu)
Video Lucu Bayi terbaru 2013 (lucu)


Video Lucu terbaru 2013 (sangat lucu) - kali ini saya akan membagikan beberapa video-video yang sangat lucu, yang patut anda lihat. dan pastinya anda akan tertawa juga melihatnya. video-video dibawah ini saya dapatkan dari youtobe dan terima kasih kepada youtobe serta saya ucapkan terima kasih juga bagi seseorang yang sudah menguploa video-video sangat lucu dibawah ini, penasara?  selamat menonton :

Video seorang bayi yang  ketawa terus bila ayahnya menyobek kertas di hadapannya, entah kenapa dan bagaimana itu bisa terjadi. yang pasti bayi tersebut. tertawa-tawa serta terbahak-bahak mari kita saksikan cuplikannya dibawah ini :




video yang kedua dibawah ini yaitu mengenai pemain sepak bola yang lucu banget pertandingan antara AC MILAN - BARCELONA , ceritanya sangat memasukan bola ala MESSI yang tak tahu kenapa bola masuk tapi wasit memberinya dia kartu kuning, penasaran anda ingin melihatnya mari kita saksikan cuplikannya :





dan hahaha video yang ketiga dibawah ini yaitu seorang pemuda yang berexperimen ingin mencoba bergaya di motor, dengan gaya standing. namun akhirnya pemuda ini terjatuh dan kecebur kedalam got dan saya berkomentar sangat lucu sekali  . anda penasaran ingin melihatnya? ini dia cuplikannya :




dan video yang terakhir kali ini yaitu seorang pengguna motor yang akan berangkat, tiba-tiba saat berangkat. motor itu standing dan menloncat setinggi-tingginya. hahaha sampai saya ngakak ngeliatnya. anda penasaran? yukk kita lihat yang dibawah ini




mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan. hahaha, semoga video-video sangat lucu diatas bisa menghibur teman-teman semuanya, semoga bermanfaat